Ini 5 Weton Paling Beruntung di 2023, Rezekinya Engga Pernah Mandek dan Semua Keinginannya Segera Terwujud

Kamis 13-07-2023,10:18 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Semua orang sudah pasti ingin sukses dan punya uang yang tak pernah habis. Itu sebabnya ramalan Primbon Jawa sering menjadi patokan. Lalu, weton mana sajakah yang diramalkan mendapat limpahan rezeki dan keberuntungan?

Beberapa weton yang akan dibahas kali ini, termasuk orang yang pantang menyerah atau pekerja keras. Sehingga bisa meraih kesuksesan dan juga rezeki yang berlimpah ruah.

Bagaimana penasaran?  Ini dia ulasan lengkap mengenai 5 weton yang paling beruntung di tahun 2023, rezeki tak pernah habis dan semua keinginannya akan segera terwujud.

BACA JUGA:Doa Paling Mustajab untuk Meluluhkan Hati Orang yang Dicintai, Hanya dengan Menyebut Namanya

1. Minggu Wage 

Weton yang pertama yaitu Minggu Wage yang berjumlah 9, asalnya dari Minggu 4 dan pasar Wage 4. Weton ini berada di bawah naungan Wasesa Segara yang berarti rezeki dan keberuntungan seluas lautan.

Bukan hanya rezeki berupa materi yang dahsyat, tetapi mereka juga memiliki tingkah laku yang baik. Maka tak heran, jika banyak orang yang menghormati sosok weton Minggu Wage ini.

 

2. Selasa Pon. 

Weton Selasa Pon memiliki jumlah neptu 10, Hari selasa 3  dan pasaran pon bernilai 7. Pemilik weton Selasa Pon dikaruniai kemahiran mengelola apapun. Termasuk dalam mengelola waktu ataupun bisnis yang dijalankan.

Sejak lahir ke dunia, merupakan sosok yang mempunyai keberuntungan dengan kecerdasan yang ia punya. Bahkan, mereka juga mahir dalam mencari keberuntungan sendiri, tidak terus-terusan mengikuti orang lain.

 

3. Rabu Pahing

Jumlah neptu dari weton Ini yaitu 16, terdiri dari hari Rabu 7 dan Pasaran pahing 9. Pemilik weton ini berpotensi menjadi weton orang sukses lantaran mereka kerap dikelilingi keberuntungan. Hidup mereka juga selalu bahagia yang asalnya dari sifat dan watak mereka yang jujur.

Sehingga pemilik weton ini, dipercayai banyak orang. Berdasarkan Primbon Jawa, Rabu Pahing berada di bawah naungan Tunggak Semi yang maknanya punya banyak rezeki.

Kategori :