Tanpa Pesugihan, Ini 5 Weton yang Kaya Raya Tak Pernah Kehabisan Uang

Senin 03-07-2023,14:50 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Weton dalam perhitungan Jawa terdiri dari 6 hari berdasarkan kalender Masehi serta 5 dalam hitungan hari pasaran. Hari dan pasaran masing-masing mempunyai neptu ataupun nilai, yang semuanya berdasarkan primbon Jawa sebagai cara untuk mengetahui bermacam hal dari pemilik weton itu.

Tradisi weton masih sangat lekat dengan budaya adat Jawa. Bagi orang yang ingin melakukan bermacam hal terkait, kelahiran,nasib, rezeki, bisa di ramalkan melalui primbon Jawa, yang sudah diyakini secara turun-temurun.

Dari weton juga bisa diketahui tentang rezeki ataupun keberuntungan dari pemiliknya. Sehingga dari weton berdasarkan primbon Jawa bisa menjadi tolak ukur keberhasilan seseorang akan menjadi kaya ataupun miskin. Semua bisa dilihat dari weton kelahirannya.

Ini dia 5 weton menurut primbon Jawa akan menjadi kaya raya dan tidak pernah kehabisan uang.

BACA JUGA:Ternyata ini Penyebab Motor RX King Punya Harga Selangit dan Jadi Incaran Para Kolektor

BACA JUGA:Tradisi Teraneh di Dunia, Suku Kreung Bangunkan Gubuk untuk Anaknya Bercinta dengan Pria Berbeda Setiap Malam

1. Selasa Pon

Weton Selasa Pon mempunyai neptu berjumlah 10. Yang asalnya dari Selasa 3 dan Pon 7. Mereka yang lahir pada weton tersebut mempunyai sifat dasar sanggar waringin yang makanya mempunyai sifat hati yang teduh dan jiwa penolong yang tinggi.

Pemilik weton tersebut mempunyai hati yang baik dan welas asih terhadap orang yang kurang mampu. Kepribadian itulah yang sangat disukai khodam uang.

2. Selasa Wage

Weton Selasa Wage mempunyai neptu 7, yang berasal dari hari Selasa 3 serta Wage 4. Mereka yang lahir dengan neptu tersebut berada dibawah naungan lakuning bumi serta mantri sinar roja.

Sifat mereka yang sangat baik, amanah, gemar melindungi sesama dan suka mengalah. Hal itu yang menjadi penyebab weton tersebut disukai khodam uang.

Hal tersebut juga terjadi lantaran adanya pengaruh lakuning bumi dan sinar roja.

Adapun sifat lain yang dipunya oleh weton Selasa Pon, yakni pemaaf, setia, serta penurut lantatan weton ini juga dinaungi sifat dasar Wasesa segara, yang akan membimbingnya kearah kemuliaan dan rezeki yang mengalir deras. Maka tak heran apabila mereka tak pernah kehabisan uang.

BACA JUGA:Sudah Berjalan Ratusan Tahun, Wanita Suku Himalaya Harus Berhubungan Intim dengan 20 Pria Sebelum Menikah

Kategori :