Beruntung Sekali Suaminya, Ini 5 Tanggal Lahir Wanita yang Cocok Dijadikan Istri

Rabu 21-06-2023,00:23 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Dibawah ini merupakan deretan tanggal lahir wanita paling setia dan tak gila harta. Mereka akan kerap patuh terhadap suami serta tidak akan berkhianat.

Pada umumnya setiap orang pasti menginginkan pasangan yang setia. Walaupun demikian, tidak semua orang bisa menjadi pasangan yang setia.

Namun, berbeda dengan wanita yang memiliki tanggal lahir berikut ini. Mereka disebut menjadi wanita paling setia sekaligus tak gila harta. Lantas, tanggal lahir berapa saja? Mari simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:Ini Amalan Doa Para Wali Allah, Karomah Sekaligus Paling Mustajab

BACA JUGA:3 Wirid Para Wali Ini Bisa Kamu Amalkan Jika Ingin Hidup Bahagia dan Selamat Dunia Akhirat

1. Tanggal lahir 13

Yang pertama yakni tanggal lahir 13. Wanita yang lahir di tanggal ini mempunyai hati yang sangat baik. Bahkan, mereka merupakan sosok idaman bagi semua laki-laki lantaran wanita ini mempunyai hati yang sangat baik.

Sifat setia yang mereka punya memang sudah menjadi sifat bawaan. Maka beruntung sekali laki-laki yang mampu mendapatkan hati pemilik tanggal lahir ini, pasalnya dijamin tidak akan dikhianati.

 

2. Tanggal lahir 10

Kemudian, tanggal lahir wanita paling setia dan tak gila harta yakni tanggal lahir 10.  Mereka merupakan sosok yang mandiri sekaligus tidak suka merepotkan orang lain.

Bukan hanya kesetiaan yang mereka punya, bahkan wanita yang lahir di tanggal ini memiliki mereka hati yang tangguh, penyabar, serta selalu kuat dalam menjalani kehidupan. Mereka yang lahir pada tanggal ini juga terkenal sangat sopan, baik hati, sekaligus ramah terhadap siapa pun. Wow, benar-benar istri idaman ya.

BACA JUGA:Kata Mbah Moen, Ini 4 Warisan Amalan Para Wali Allah, yang Bisa Datangkan Rezeki Hingga Lunasi Hutang

BACA JUGA:Top 3 Suku Paling Sakti se-Indonesia, Nomor Terakhir Paling Disegani

3. Tanggal lahir 17

Kategori :