6 Tipe Janda Ini Dianggap Menakutkan Oleh Kaum Adam, Nomor 5 Paling Bahaya

Kamis 08-06-2023,21:43 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

BACA JUGA:Jomblo Simak, 8 Cara Sederhana Menggoda dan Merayu Seorang Duda

BACA JUGA:Menyibak Tabir Ajian Semar Mesem, Bisa Menarik Simpati Pemilih di Pemilu

4. Terlalu perfeksionis

Janda yang terlalu perfeksionis juga tidak baik dalam hubungan, pasalnya tidak ada yang sempurna di dunia ini. Bagi kaum adam, janda yang terlalu perfeksionis dianggap terlalu naif memandang dunia, pasalnya sampai kapan pun tidak akan ada yang dapat memuaskannya. Dia akan selalu mencari kesempurnaan yang tidak ada ujungnya.

Pria yang mau menjalin hubungan serius pasti mereka akan berpikir panjang, sebelum mengencani tipe janda seperti ini. Pasalnya janda yang perfeksionis, menurut kebanyakan pria, akan selalu memberikan berkomentar pedas tentang semua yang menurutnya tidak pas.

Hal tersebut terjadi karena dia selalu menuntut kesempurnaan disetiap aksinya, namun sayangnya, kesempurnaan itu tidak akan pernah ada.

 

5. Terlalu agresif

Memang ada sebagian pria yang suka dengan janda agresif, akan tetapi ada juga yang tidak suka dengan janda yang terlalu agresif.

Sebagian besar pria merasa bahwa wanita yang terlalu agresif itu terkesan menjijikkan dan murahan. Pasalnya, selain terlalu gampang untuk didapatkan, janda seperti ini biasanya dianggap tidak setia, karena begitu gampang berpindah dari pria satu ke pria lainnya.

Janda yang terlalu agresif juga tidak menghadirkan sebuah tantangan untuk pria. Padahal kebanyakan kaum adam suka pada tantangan, terutama ketika mendapatkan hati janda yang mereka sukai.

Huru-hara dalam mendapatkan hati janda yang disukai juga menjadi motivasi diri sendiri yang dianggap berharga bagi kaum adam.

BACA JUGA:Pria Wajib Tahu Agar Tak Menyesal, 8 Tipe Janda yang Pantas Untuk Dinikahi

BACA JUGA:Janda Berbulu Lebat Dikatakan Punya Gairah Lebih Tinggi, Mitos atau Fakta?

6. Super Cuek

Pria memang suka dengan wanita yang perhatian, pasalnya disitu letak kekuatan wanita. Ketika menjalin sebuah hubungan, cinta saja memang tak cukup, wajib ada usaha yang keras agar dua orang bisa tetap bersama, salah satu contohnya dengan memberi perhatian.

Kategori :