Sekali Open BO, Segini Tarif yang Ditetapkan Perempuan di Inggris

Rabu 24-05-2023,20:22 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Kesulitan ekonomi yang saat ini melanda Negara Inggris memang mengejutkan banyak pihak, apalagi demi mencukupi kebutuhan hidup dan membayar tempat tinggal di sana, banyak perempuan yang diduga terpaksa menjadi pekerja seks atapun istilah Open "BO". 

Krisis yang tinggi yang saat dialami oleh sebagian warga Inggris, membuat mereka harus berfikir ulang untuk melakukan segala aktivitas yang bisa menghasilkan uang. 

Sementara itu, tak bisa di pungkiri bahwa biaya hidup di Ingris terbilang tinggi. Hal ini sesuai dengan kondisi perekonomian yang memang lebih maju dibandingkan beberapa negara lainya. 

Lantas berapakah biaya hidup yang diperlukan agar bertahan hidup di Ingris? 

BACA JUGA:Demi Bertahan Hidup, Perempuan di Inggris Rela Open BO di Jalanan

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu, Saat Ini Ternyata Patung Dajjal ada di Arab Saudi!

Rata-rata biaya hidup di Inggris untuk keluarga yang terdiri dari empat orang (2 anak) adalah 2.300 GBP per bulan. Angka ini belum termasuk biaya sewa flat.

Untuk flat tiga kamar di dekat pusat kota bisa mencapai 1.250 GBP dan sekitar 1.000 GBP per bulan jika di luar pusat kota.

Sementara itu, biaya sewa kamar di London saat ini diperkerikan menembus  £1,603 (setara 32,4 juta rupiah). Tapi, untuk detailnya, harga sewa satu kamar apartemen di London berkisar diantara £1,000–2,000 per bulan.

Dengan beberapa ulasan besarnya biaya tersebut, sudah dipastikan kebutuhan hidup di Ingris sangat tinggi bahkan membuat banyak perempuan yang rela menjadi pekerja seks untuk bertahan hidup.

Akan tetapi dari besarnya kebutuhan hidup itu pula mungkin bisa di perkirakan berapa biaya open "BO" di negara Inggris.*

Kategori :