Hoki dan bersinar, 9 Tanggal Lahir Ini Hidup Bergelimang Harta, Apakah Kamu Termasuk?

Kamis 04-05-2023,12:01 WIB
Reporter : Lia Junita

RADARUTARA.ID - Hoki menembus langit itulah kira-kira sebutan yang tepat untuk mereka yang hidup bergelimang harta. Setiap orang yang terlahir di muka bumi ini tentu memiliki keinginan kuat untuk menjadi sosok yang dilimpahi hoki dari langit, memiliki harta yang berlimpah serta peruntungan yang selalu bagus. 

 

Namun demikian, kata-kata Hoki menembus langit ini ternyata hanya dimiliki oleh segelintir orang dengan tanggal lahir yang ditakdirkan dengan nasib baik. Konon mereka yang memiliki tanggal lahir ini akan selalu hidup bergelimang harta karena hokinya yang menembus langit sampai Sang Pencipta.

BACA JUGA:12 Tanggal Lahir Ini Banyak Dihuni Orang Sukses dan Kaya Raya, Selamat Jika Kamu Termasuk

Lalu tanggal lahir berapakakah yang memiliki hoki menembus langit dan hidup bergelimang harta tersebut? 

 

1. Tanggal Lahir 2, 4, dan 8

Menurut beberapa ramalan, Mereka yang memiliki tanggal lahir genap ini tidak perlu mengkhawatirkan kehidupannya sama sekali karena mereka telah ditakdirkan dengan nasib baik.

Hal ini dikarenakan tanggal lahir 2, 4, dan 8 ini memiliki hoki menembus langit yang membuat gerbang rezeki miliknya terbuka sangat lebar.

Diyakini orang yang lahir di tanggal ini hampir tidak pernah menghadapi krisis finansial karena hoki yang dimilikinya sangat besar setiap hari. Sehingga, tanggal lahir 2, 4, dan 8 pun selalu hidup bergelimang harta setiap saat berdasarkan ramalan Eyang Semar.

 

2. Tanggal Lahir 5, 6, dan 7

Tanggal lahir ini diisi oleh orang-orang terpilih. Tanggal lahir 5, 6, dan 7 adalah sosok yang sangat mengerti dengan hal-hal penting bagi dirinya dan tidak pernah mengusik kehidupan orang lain.

Mereka dengan tanggal lahir ini selalu fokus untuk memperbaiki kualitas diri demi bisa mendapatkan rezeki dari Sang Pencipta. Beruntungnya, kerja keras yang dikerahkan oleh tanggal lahir 5, 6, dan 7 pun membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

Terbukti pemilik tanggal lahir ini diganjar hoki menembus langit oleh Sang Pencipta yang membuatnya hidup bergelimang harta karena selalu fokus terhadap kualitas dirinya sendiri.

Kategori :