Berikut Cara Mudah Bawa Pulang Sepeda Listrik Impian

Senin 03-04-2023,10:10 WIB
Reporter : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Sepeda listrik saat ini menjadi salah satu trend yang tengah digandrungi oleh banyak orang, baik anak-anak maupun dewasa. 

Karena selain tidak ribet, tampilan yang trendi juga menjadi salah satu alasan mengapa Sepeda Listrik saat ini menjadi salah satu impian banyak orang. 

Saat ini Spektra memberikan penawaran yang menarik bagi anda yang berminat untuk membawa pulang sepeda listrik, dengan program Sepeda Listrik Selis.BACA JUGA:Gila, Aplikasi ini Berikan Reward Saldo Dana Hingga Jutaan

Karena Spektra akan menerapkan Dp 0% dan bebas biaya admin, selain itu Spektra juga menerapkan cicilan tanpa kartu kredit, jadi anda tidak perlu khawatir. 

Penawaran yang diberikan pihak Spektra selanjutnya adalah, pelayan perbaikan dan sparepart dari selis dipastikan terjamin, sehingga anda tidak perlu khawatir jika sampai terjadi kerusakan di Sepeda listrik anda.

Karena dengan mengeluarkan biaya dari Rp 720 sampai Rp 810, kamu sudah bisa bepergian sejauh 30-35 Kilometer.

BACA JUGA:Es Krim Rasa Indomie Goreng Hebohkan Warganet

Jadi tunggu apalagi silahkan datangi Spektra di wilayah anda, karena promo ini hanya berlangsung dari tanggal 30 Maret 2023 sampai dengan 30 April 2023. Dan hanya berlaku untuk beberapa produk tertentu saja yakni, unit Mandalika, Murai, New Robin, Pijasera, dan Anyer.

Sepeda listrik sendiri merupakan salah satu alat transportasi yang dianggap bisa mendukung transportasi hijau, karena dengan tenaga listrik tidak akan menghasilkan emisi dan suara yang bisa merugikan lingkungan. Selain itu kemudahan dalam mengendarai kendaraan ini juga patut di pertimbangkan untuk menjadi pilihan kendaraan di masa depan anda, serta hemat biaya dan hemat tenaga. 

Jadi silahkan tentukan sekarang dan bawa pulang segera sepeda listrik impian tersebut. *

Kategori :