Rekomendasi Film yang Tayang di Bioskop Pada April 2023, Catat Tanggalnya

Minggu 02-04-2023,11:28 WIB
Reporter : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Memasuki bulan April 2023, selain persiapan menjelang libur lebaran yang sebentar lagi tiba, serta libur menjelang ujian kelulusan anak sekolah. Beragam rencana tentu sudah mulai dibuat, baik rencana untuk berlibur bersama teman, saudara ataupun keluarga, bahkan rencana untuk nonton Film di Bioskop bareng.

Apalagi di bulan April ini, deretan daftar film yang akan tayang juga sudah mulai keluar. Baik untuk genre anak-anak, dewasa maupun Film horor, baik film lokal maupun film dari manca negara. Dan pastinya akan menghibur kalian semua yang berencana untuk menonton film bareng.

BACA JUGA:Dinobatkan Film Termahal di Indonesia, Berikut Fakta Menarik Buya Hamka

Berikut RadarUtara.ID rangkum beberapa film yang akan tayang di bulan April ini.

 

The Super Mario Bros Movie

Siapa yang tidak kenal dengan game Mario Bros yang sering menemani kita dikalah senggang atau ingin bermain game yang seru namun tetap ringan.

Sama dengan versi game "The Super Mario Bros", menceritakan tentang petualangan karakter ikonis Super Mario. Film ini akan membuat kalian bernostalgia dengan karakter tersebut. Disini, Mario mempunyai misi untuk menyelamatkan sang putri dan nyawa saudaranya yaitu Luigi.

Film "The Super Mario bros. Movie" akan tayang pada 21 April 2023 di bioskop. 

 

Evil Dead Rise

Film selanjutnya adalah film horor yang berjudul "Evil Dead Rise". Film ini menceritakan seorang ibu rumah tangga yang kerasukan roh jahat. Hal ini terjadi karena sang anak menemukan Necronomicon atau kitab orang mati yang mengundang malapetaka. 

Film yang memiliki durasi 120 menit cocok banget untuk pencinta film horor yang sadis. Film ini tayang di bioskop per 21 April 2023.

 

Kutukan Cakar Monyet

Kategori :