Indonesia Calya Sigra Family Chapter Bengkulu Pilih Ketua Baru

Rabu 25-01-2023,22:25 WIB
Reporter : Abdul Gafur

BENGKULU, RADARUTARA.ID - Indonesia Calya Sigra Family (ICSF) Chapter Bengkulu kembali memilih ketua baru, sekaligus kopi darat (kopdar) menyambut tahun baru 2023, Minggu (22/1/2023) di Taman Wisata Badrika, Bengkulu.

Agenda kumpul bareng bersama pengurus dan anggota yang rutin digelar setiap bulannya itu dimanfaatkan oleh komunitas pengguna Calya Sigra di Provinsi Bengkulu untuk menjalin silaturahmi sekaligus pemilihan ketua chapter yang baru.

Arison Musri selaku ketua lama mengatakan, rasa terima kasih kepada keluarga besar ICSF Chapter Bengkulu, yang selama ini tetap kompak dan solid untuk menjadi bagian dari besarnya komunitas ini.

Dirinya berharap, dengan terpilihnya ketua chapter yang baru bisa menjadi semangat kebersamaan dan menciptakan kekeluargaan yang lebih baik antar anggota komunitas.


Ketua ICSF Bengkulu periode 2023-2025, Epri (kiri)--

"Harapannya komunitas ini semakin kompak, semakin solid dan semakin berkembang dengan program dari pengurus yang baru untuk kemajuan otomotif di Provinsi Bengkulu," ungkapnya.

Sementara, Ketua ICSF Chapter Bengkulu terpilih, Epri kepada media ini menyampaikan terima kasih untuk seluruh member yang telah mempercayainya menjadi Ketua Chapter ICSF Bengkulu Periode 2023-2025.

Pria yang akrab disapa Om Bule itu juga berharap, komunitas ICSF ini terus menjadi pelopor tertib berlalulintas dalam berkendara. Tak hanya itu saja, pihaknya meminta club ini menjadi wadah saling bertukar pikiran satu dengan yang lain, dan mempererat ikatan tali persaudaraan.

"Selain mewadahi para pengguna mobil Toyota dan Daihatsu, khususnya Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini, komunitas ini bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi anggota, diantaranya suku cadang dan sparepart bisa didapatkan dengan harga terjangkau," demikian Om Bule. *

Struktur Pengurusan ICSF 2023-2025 

Penasehat : Dodok

Ketua : Epri

Bendahara : Elci

Membersip : Jojon

Sekretaris : Kholil

Kategori :