60 Anak Belum Cukup, Pria ini ingin 100 Anak

Senin 09-01-2023,10:07 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha

RADARUTARA.ID - Menikah dan memiliki anak adalah keinginan hampir semua orang dewasa. Namun membangun rumah tangga bukanlah jalan yang mudah, butuh kerja keras dan biaya yang tak sedikit.

Hal itulah mengapa orang-orang biasanya hanya menikah satu kali seumur hidup. Namun hal berbeda dilakukan oleh pria Pakistan ini.

Bagaimana tidak pria yang bernama Sardar Jan Mohammad Khan Khilji ini, hanya dengan 3 istri yang dimilikinya sardar berhasil menghebohkan dunia, pasalnya dari ketiga istrinya itu Sardar sudah memiliki 60 orang anak

Kisah pria memiliki 60 anak dari tiga orang istri itu diceritakan seorang pemilik akun Twitter @shaamshadnetwork.

Pria beranak 60 itu bernama Sardar Jan Mohammad Khan Khilji. Dia merupakan warga Quetta, ibukota Balochistan yang sudah memiliki keluarga besar.

Sardar mengatakan lima dari 60 anaknya telah meninggal dunia. Kini Sardar memiliki 55 anak yang masih hidup dan diklaim sehat.

Sardar disebutkan berprofesi sebagai seorang dokter yang memiliki sebuah klinik di lingkungannya. Anak ke-60 Sardar berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Khushhal Khan

Saat disinggung apakah dia mengingat nama-nama ke-60 anaknya, Sardar hanya tertawa dan berkata, "kenapa tidak?. 

Hebatnya, meskipun sudah memiliki 3 orang istri dan 60 anak, Sardan masih merasa hal tersebut belum cukup sebab dirinya ingin anaknya mencapai 100 orang.

Bahkan dirinya masih ingin menambah lagi anaknya, ia pun beralasan ingin keluarga lebih ramai, pria tersebut masih berharap bisa memiliki anak lagi dan bila diperlukan mencari istri keempat. Apa kamu berminat?

Kategori :