Setelah Melihat Foto Seksi Istrinya, Lelaki Ini Malah Rindu Stretch Mark

Kamis 05-01-2023,00:07 WIB
Reporter : Karjiyo
Editor : Karjiyo

MALAM tadi sebelum saya membuka kembali laptop. Saya membuka catatan-catatan lama. Saya tiba-tiba merasa trenyuh sendiri. Apa yang saya lihat mungkin akan menjadi inspirasi banyak orang, pun pastinya menjadi idaman setiap perempuan.

Tapi bisa jadi hanya angin lalu.

Di tengah banyaknya kasus kekerasan dalam rumah tangga dan cekcok suami istri. Catatan lama ini ingin saya bagikan untuk Anda. Bisa jadi ini sudah sangat lama. Tapi semua masih terarsip rapi di perpustakaan digital. Dan kisah ini menjadi pengingat yang tak akan lekang oleh waktu.

Di facebook, saya mengikuti berbagai halaman situs-situs berita, baik itu dalam maupun luar negeri. Beberapa diantaranya ada Buzzfeed dan Popsugar.

Suatu waktu, di Tahun 2015, kedua situs berita ini mengangkat topik yang sama. Sumber yang sama. Judulnya berbeda.

Buzzfeed menulis dengan judul: After Seeing His Wife In Sexy Photoshopped Photos, A Husband Said He Missed Her “Flaws” 

Sementara Popsugar menerbitkan artikel dengan judul: This Man's Reaction to His Wife's Photoshopped Pictures Gives Us Hope For Humanity

Jika penasaran, Anda masih bisa mencarinya melalui pencarian Google. Berisi artikel yang mengangkat kisah nyata dengan judulnya berbeda, tapi ceritanya sama.

Begini kisahnya.

Ada seorang istri sebut saja Diandra (Ia mau namanya tidak ditampilkan). Diandra ini sangat ingin memberi kejutan untuk suaminya. 

Setelah berpikir keras, akhirnya dia memutuskan untuk memberikan sebuah koleksi foto pribadi untuk sang suami.

Diandra lalu menyewa Victoria Caroline Haltom (nama sesungguhnya) seorang fotografer professional, untuk mengambil gambar, mengedit foto-fotonya agar terlihat muda dan mulus seperti saat sebelum mereka menikah.

Victoria adalah seorang fotografer yang menekuni foto perempuan dalam balutan busana seksi. Lewat Victoria, banyak perempuan menggunakan jasanya. Termasuk Diandra yang tak lain seorang ibu rumah tangga dari Texas.

Victoria bukan hanya mahir memotret, namun juga mahir memanipulasi (editing) foto.

Setelah pemotretan, Diandra berpesan pada Victoria agar mengedit fotonya supaya terlihat sempurna.

Kategori :