Pengantin Kabur dan Mantan Kades Ditemukan, Sudah Hamil 2 Bulan

Selasa 03-01-2023,16:37 WIB

Keterangan saksi yang diperoleh penyidik di Polsek Ujan Mas, Kepahiang, awalnya resepsi pernikahan yang digelar pada Kamis, 29 Desember 2022 itu berjalan lancar seperti biasa.

Bahkan, pengantin wanita tak terlihat merencanakan sesuatu. Pasalnya, Ia masih terlihat selalu tersenyum semringah saat menyambut tamu yang memberinya ucapan selamat, atas pernikahannya.

Hanya saja, usai resepsi, sekira pukul 14.30 WIB, sang pengantin perempuan yang berpamitan ingin membeli bedak ke warung yang lokasinya tak jauh dari lokasi kediaman pengantin pria di Desa Simpang Kota Beringin, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Mantan Kades Bawa Pengantin Kabur Bisa Terancam Hukuman 5 Tahun

BACA JUGA:Setelah Melihat Foto Seksi Istrinya, Lelaki Ini Malah Rindu Stretch Mark

Bahkan, pada malam pertama usai ijab kabul, pengantin perempuan menolak ajakan bermesraan sang suami dengan alasan yang tak masuk akal.

Menurut YF, pengantin perempuan yang telah sah dinikahinya itu menyebut jika hingga malam keenam, Ia tak boleh melakukan hubungan layaknya suami istri yang telah menikah, seperti pada umumnya.

Mirisnya lagi, meski di malam pertama sempat bermanja-manja, sehari setelahnya Ia justru memergoki sang istri bersama mantan Kepala Desa Air Putih sedang memadu kasih di salah satu perumahan yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah. *

Kategori :