Korem 041/Gamas Ajak Wartawan Perkuat Kerjasama Konstruktif

Selasa 13-12-2022,15:51 WIB
Reporter : Doni Aftarizal

BENGKULU RU.ID - Korem 041/Garuda Emas (Gamas) mengajak wartawan di Provinsi Bengkulu untuk terus memperkuat kerjasama yang kontruktif. Ini disampaikan Komandan Korem 041/Gamas, Brigjen TNI. Dr. A. Budi Handoyo, M.Tr(Han) melalui Kasrem, Kolonel Inf. Veri Sudijanto Sudin, S.Ip, M.Si usai Coffe Morning bersama awak media, Selasa (13/12).

"Dengan demikian antara Korem 041/Gamas dengan awak media harus tetap kompak, menjaga soliditas dan sinergitas. Sehingga melalui kerjasama yang telah dilakukan selama ini, kita bisa berperan maksimal dalam membangun Provinsi Bengkulu," ungkap Veri dalam kegiatan dengan mengangkat tema Korem 041/Gamas memperkuat kerjasama konstruktif bersama media massa.

Menurutnya, selama ini media massa sudah berperan dalam membantu yang diantaranya dengan mempublikasikan kegiatan-kegiatan Korem 041/Gamas dan jajaran.

"Termasuk juga mempublikasikan serta menyebarluaskan informasi terkait program-program atau tugas-tugas yang telah kita buat dan lakukan," kata Veri.

Dilanjutkannya, kegiatan ini selain untuk memperkuat kerjasama yang kontruktif, juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin antara Korem 041/Gamas dan jajaran dengan media massa.

"Kita menyadari betul bahwa media massa baik cetak, elektronik maupun online, merupakan mitra TNI AD," ujarnya.

Lebih jauh dikatakannya, dalam kesempatan ini pihaknya berharap media dapat terus berperan sebagai sarana aspirasi masyarakat Indonesia.

"Ini juga menjadi salah satu alasan kenapa kita dari kalangan prajurit TNI AD dan media massa sebagai patner kerja sama. Sehingga TNI AD semakin profesional dan dicintai rakyat,” demikian Veri.

Dalam kegiatan Coffe Morning tersebut dihadiri sejumlah prajurit TNI AD dan PNS di lingkungan Korem 041/Gamas. Sementara kalangan wartawan yang hadir dari berbagai media massa lokal dan nasional baik cetak, elektronik dan online. *

Kategori :