Usai OTT, Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara Diperiksa Polda Bengkulu

Kamis 10-11-2022,19:45 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha

BENGKULU RU.ID - Setelah dilakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Subdit Tipikor Polda Bengkulu terhadap Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan (Dispendik) Bengkulu Utara, KM bersama dengan 2 orang lainya yakni SA dan WY Kamis siang (10/11).

Dikutip dari bengkuluekspress.disway.id, ketiga orang tersebut pada sore Kamis (10/11) telah tiba di Polda Bengkulu dengan dikawal oleh beberapa petugas. Mereka juga langsung dibawa ke ruang Tipikor Ditreskrimsus Polda Bengkulu guna menjalani pemeriksaan. 

Salah Salah satu anggota Subdit Tipikor Polda Bengkulu yang ikut dalam OTT tersebut membenarkan adanya penangkapan ini. Meski demikian, belum bisa memberikan keterangan lebih jauh lantaran ketiga orang tersebut akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu. 

BACA JUGA:Sejak 4 Minggu Lalu, Beredar Informasi Pungutan Kadis Pendidikan Bengkulu Utara

"Kita bawa ke atas dulu untuk diperiksa," ujarnya. 

Sementara itu, salah satu Kepala Bidang di Dispendik Bengkulu Utara yang namanya tak ingin disebutkan juga membenarkan tentang adanya OTT ini. 

"Ya benar ada OTT di kantor tadi. Pak Kadis juga dibawa. Namun persoalannya yang mana, saya juga tidak begitu paham," singkatnya. *

Kategori :