Hujan Deras, Bupati Bengkulu Utara Lantik 183 Kepala Desa

Jumat 29-07-2022,17:25 WIB
Reporter : Sept Maimunah

ARGA MAKMUR RU.ID - Meski sempat dilanda hujan deras selama proses pelantikan dari awal sampai selesai, namun 183 kepala desa terpilih sukses dilantik secara langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, didampingi Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.AP. 

Dalam arahannya, Bupati Mian berharap kepala desa yang dilantik bekerja dengan sungguh-sungguh dan menjalankan visi dan misi yang telah diprogramkan. 

"Hujan dalam momen pelantikan ini semoga membawa berkah dan selamat menjalankan tugas untuk membangun desa," pesannya. 


Penyematan tanda jabatan kepala desa oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata--

Selain itu, dirinya juga berharap semua kades bisa menjadi perpanjangan tangan pemerintah, untuk menyampaikan informasi ke masyarakat terkait turunnya harga kelala sawit. Ini lantaran memberikan dampak yang tidak sedikit dan saat ini pemerintah tengah melakukan upaya untuk stabilisasi harga. 

"Harga kelapa sawit menjadi salah satu sumber pendapatan ekonomi masyarakat, maka dari itu kami harap semua kades bisa ikut menyampaikan informasi ini," tutupnya. 


Tampak aparat kepolisian mengamankan lokasi pelantikan kepala desa--

Sementara itu, hujan yang cukup deras membuat rombongan warga dan keluarga yang ikut mengantarkan pelantikan kepala desa ikut memasuki area tenda pelantikan. Hal ini membuat suasana dalam tenda yang awalnya steril untuk para kades dan undangan menjadi riuh dan padat. (mae)

Tags :
Kategori :

Terkait