ARGA MAKMUR RU - Pelaksanaan pelayanan dasar kesehatan masyarakat Ruma Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dipastikan akan terus berbenah untuk mewujudukan pelayanan prima kepada masyarakat. Kepala RSUD Arga Makmur dr. Jasmen mengatakan, untuk menjaga kualitas pelayanan yang tetap baik, sebagai rumah sakit yang telah lulus akreditasi bintang tiga. Dirinya, memastikan bakal terus melakukan evaluasi terhadap kinerja para pegawainya jika tidak mampu memberikan pelayanan baik kepada masyarakat. \"Sejauh ini para pegawai sudah bekerja sesuai dengan SOP. Namun jika memang ada yang tidak memberikan pelayanan baik, laporkan kepada saya, agar bisa panggil orangnya,\" tegas Jasmen. Ia juga menambahkan, terkait penilaian sejumlah masyarakat terkait pelayanan rumah sakit, dinilai sudah menjadi kewajaran. \"Yang jelas sebagai pihak rumah sakit juga memiliki tolok ukur penilaian tersendiri terkait pelayanan kami. Salah satunya bisa dilihat dari jumlah pasien yang datang setiap tahunnya. Ini artinya tingkat kepercayaan masyarakat masih tinggi dengan pelayanan kami,\" jelasnya. Sebelumnya, Dedi, salah seorang keluarga pasien DW (16 tahun) mengaku kecewa dengan pelayanan yang diberikan sejumlah oknum petugas kesehatan RSUD pada saat menangani keluarganya yang akan melakukan persalinan. \"Kami sebagai masyarakat berharap pelayanan di rumah sakit pemerintah ini bisa seperti pelayanan-pelayanan yang diberikan oleh sebagian besar rumah sakit swasta. Mereka, sangat memperhatikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan juga pasien,\" tandasnya. (sfa)
Pelayanan RSUD Tidak Baik, Laporkan!
Rabu 19-06-2019,13:27 WIB
Editor : Redaksi
Kategori :