Jangan Takut Berhutang, Capres dan Cawapres Aja Punya Hutang Miliaran

Jangan Takut Berhutang, Capres dan Cawapres Aja Punya Hutang Miliaran

Jangan Takut Berhutang, Capres Aja Punya Hutang--

RADARUTARA.ID - Memiliki hutang mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang menakutkan karena akan dikejar-kejar untuk membayarnya. 

Namun hutang tidak selamanya dianggap hal yang Negatif, hal ini karena jika dikelola dengan benar hutang bisa menjadi positif dan membuat usaha kita semakin maju.

Disisi lain berbicara mengenai hutang, wajib kamu ketahui juga bahwa Calon Presiden kita yang bakal maju di Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang juga memiliki hutang loh.

Saat ini sendiri sudah ada 3 calon presiden yang dipastikan bakal maju di pilpres 2024, yakni Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. Menariknya dari 3 calon tersebut 2 calon presiden juga memiliki hutang loh siapa meraka?

BACA JUGA:Punya Harta Kekayaan Puluhan Miliar, Ternyata Ini Gurita Bisnis Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Calon pertama yakni Anies Baswedan memiliki hutang sebesar Rp 7.5 M namun Anies juga tercatat memiliki harta senilai Rp 11,2 M.

Berikutnya calon presiden yang tercatat juga memiliki hutang adalah Prabowo Subianto, Calon presiden yang bakal berduet dengan putra sulung Presiden Jokowi ini memiliki hutang Rp 8.0 M. Namun Prabowo juga memiliki kekayaan yang fantastis yakni Rp 2.034.4 M.

Untuk calon presiden berikutnya yakni Ganjar Pranowo tidak tercatat memiliki hutang namun Ganjar memiki harta kekayaan mencapai Rp 15.4 M.*


Daftar Hutang Capres dan Cawapres Indonesia--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: