Kabar Gembira! Apple Segara Luncurkan Iphone dan Ipad Foldable

Kabar Gembira! Apple Segara Luncurkan Iphone dan Ipad Foldable

Kabar Gembira! Apple Segara Luncurkan Iphone dan Ipad Foldable--

RADARUTARA.ID - Apple telah membuat banyak gebrakan di industri teknologi dengan paten terbarunya untuk iPhone yang dapat dilipat atau foldable, dikabarkan akan segera rilis dalam waktu dekat.

Sebelumnya telah dibahas menganai paten layar lipat Apple dan model iPhone foldable. 

Struktur layar ponsel ini mengharuskan iPhone mendapatkan paten yang diperlukan untuk melindunginya. Dengan semakin banyaknya berita paten yang berdatangan setiap hari, tampaknya perilisan iPhone lipat tidak lama lagi.

Permohonan paten terbaru oleh Apple berjudul "Teknik Perlindungan Layar Menggunakan Perangkat Tampilan Retraksi Otomatis dan Deteksi Jatuh". Meskipun nama aplikasinya mungkin cukup teknis dan sulit dipahami, detail yang muncul darinya menjelaskan inti masalahnya. 

BACA JUGA:Lakukan 8 Strategi Cerdas Ini Untuk Meningkatkan Kinerja di Tempat Kerja

Paten Apple menyarankan penggunaan sensor ketinggian vertikal, serupa dengan yang ditemukan di pesawat terbang.

Sensor ini akan menghitung ketinggian ponsel dari tanah dan jika terjadi penurunan ketinggian secara tiba-tiba, seperti jatuh, akan menutup struktur layar ponsel yang rapuh. Atau balikkan layar untuk melindunginya.

Apple selalu berkomitmen untuk memproduksi ponsel yang tahan lama, dan paten ini hanyalah cara lain bagi perusahaan untuk menunjukkannya.

Misalnya, iPhone 5S menerima paten sistem pelindung ponsel saat dirilis. Paten ini menyatakan bahwa ketika ponsel Anda mulai jatuh ke tanah, sensor di bagian belakang ponsel mendeteksinya dan mulai memutar ponsel dengan mode getaran sehingga memberikan pendaratan yang lembut di tanah.

BACA JUGA:Kulit Sayuran Ini Bisa Digunakan Untuk Perawatan Kulit Anda, Goodbye Skincare Mahal!

Meski ide ini belum diimplementasikan, itu adalah contoh komitmen Apple untuk memproduksi ponsel yang tahan lama.

Selain itu, rumor tentang iPad yang dapat dilipat juga muncul. Model tersebut akan memiliki desain yang mirip dengan Asus Zenbook 17 Fold. 

IPad lipa kemungkinan akan dirilis sebelum iPhone lipat, sementara fokus dari foto paten terbaru tampaknya ada di iPhone. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: