Pemdes Selubuk Sertifikasi Bangunan DD Tahun 2024

Pemdes Selubuk Sertifikasi Bangunan DD Tahun 2024

Sertifikasi bangunan Dana Desa di Desa Selubuk--

RADARUTARA.ID- Pembangunan fisik bersumber dari dana desa (DD) TA 2024 berhasil dituntaskan oleh Pemdes Selubuk Kecamatan Air Napal. 

Konkretnya, dalam pengelolaan DD tahap TA 2024 ini Pemdes Selubuk  berhasil merealisasikan bangunan fisik berupa pembangunan jalan rabat beton lingkungan pemukiman.

Dan pada hari Rabu (23/10) telah dilakukan proses sertifikasi oleh tim tenaga ahli (TA)

"Alhamdulillah bangunan fisik yang kita kerjakan yakni jalan rabat beton untuk jalan Pemukiman telah dilakukan sertifikasi  yang turut disaksikan oleh jajaran pemerintah kecamatan dan unsur terkait di desa," ungkap PJs Kades Selubuk Marziyanto

Diakui Kades, pembangunan yang direalisasikan oleh desa di TA 2024 ini tidak terlepas dari usulan dan perencanaan yang sebelumnya telah dimusyawarahkan bersama masyarakat.

Dengan harapan kata Kades, pembangunan tersebut  bisa menjadi solusi untuk  mempermudah akses masyarakat.

"Kita harapkan pembangunan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, karena tujuan dari Dana desa itu untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Dikatakannya pula, pada setiap program yang dilakukan oleh pemerintah desa juga tidak terlepas dari dorongan yang diberikan oleh aparatur perangkat desa, BPD dan unsur pemerintah kecamatan yang bersama-sama mendorong jalannya program pembangunan desa hingga semuanya dapat terealisasi sesuai perencanaan.

"Insya Allah dengan kerjasama dan dukungan optimal dari seluruh lintas sektor, kedepan semua program kerja desa bisa kita eksekusi dengan baik dan optimal,"tutupnya.(Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: