Wahana Surya, Waterpark Terbesar di Provinsi Bengkulu

Wahana Surya, Waterpark Terbesar di Provinsi Bengkulu

Wahana Surya, Waterpark Terbesar di Provinsi Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Berada di jantung Bengkulu, Wahana Surya adalah Waterpark Terbesar yang ada di Provinsi Bengkulu, memberikan kombinasi petualangan dan relaksasi bagi keluarga dan pecinta alam.

Lokasi lengkapnya ada di Jalan Gang Coko, Ps. Pedati, Pd. Klp., Kabupaten Bengkulu Tengah, dan gampang diakses melalui perjalanan singkat selama 20 menit dari Kota Bengkulu.

Ada banyak kegiatan luar ruang yang siap menyambut pengunjung di Wahana Surya Bengkulu, mulai dari waterboom yang mendebarkan, pacuan kuda, area berkemah, panggung hiburan, sampai flying fox yang menantang. 

Sebagai waterpark terbesar di Bengkulu, Wahana Surya Bengkulu menjamin pengalaman takkan terlupakan dengan fasilitas lengkap dan tata letak yang indah.

BACA JUGA:4 Profesi Ini Tidak Bisa Digantikan AI di Masa Depan, Penasaran?

BACA JUGA:Benarkah Cysteamine yang Dijual Bebas Bisa Bantu Hilangkan Flek Hitam di Wajah?

Taman beroperasi setiap hari mulai dari jam 08:00 hingga 17:30 WIB, dengan tiket masuk masih terjangkau, mulai dari Rp 2.000, ditambah biaya tambahan untuk fasilitas seperti parkir (Rp 3.000 untuk kendaraan roda dua, Rp 5.000 untuk kendaraan roda 4).

Masuk ke waterboom (Rp 30.000 untuk weekday, Rp 50.000 untuk weekend ), penyewaan ban pelampung (Rp 30.000), dan akses taman umum (Rp 15.000).

Pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas di Wahana Surya Bengkulu, mulai dari toilet, area parkir luas, mushola, aktivitas outbound, dan tempat sampah untuk menjaga kebersihan taman. 

BACA JUGA:Kandungan Meprothion dalam Skincare Bisa Bikin Kulit Putih, Benarkah Demikian?

BACA JUGA:Bibir Tetap Kering Meski Sudah Pakai Pelembab? Bisa Jadi Kandungan Pasta Gigimu Terlalu Keras

Taman ini gampang diakses baik dengan motor maupun mobil.

Untuk pengalaman terbaik, dianjurkan untuk membawa perlengkapan mandi, serta mengabadikan momen dengan berfoto.

Wahana Surya Bengkulu bukan cuma menawarkan kesenangan dan petualangan saja, namun juga kesempatan untuk menciptakan kenangan indah bersama keluarga dan teman di alam Bengkulu yang mena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: