Koramil 423-04 Putri Hijau dan Masyarakat di Air Kuro Gelar Karya Bakti Sambut HUT TNI ke 79

Koramil 423-04 Putri Hijau dan Masyarakat di Air Kuro Gelar Karya Bakti Sambut HUT TNI ke 79

Personil Koramil 424-04 Putri Hijau bersama masyarakat dusun Air Kuro melaksanakan gotong royong pengecoran jalan lingkungan--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Kegiatan gotong royong mengecor jalan lingkungan yang dikemas dalam kegiatan Karya Bakti menyambut HUT TNI ke 79 berhasil dilaksanakan.

Oleh jajaran TNI AD Koramil 424-04 Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara bersama masyarakat di dusun Air Kuro, Desa Suka Maju, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) pada Minggu (29/9) hari, ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 423-04 Putri Hijau, Letda Mas Julian, beserta anggotanya dan masyarakat yang berada di wilayah 4 RT di dusun Air Kuro. 

Saat memimpin apel pengecekan sebelum pelaksanaan kegiatan Karya Bakti, Danramil 423-04 Putri Hijau, mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari salah satu rangkaian dalam rangka menyambut HUT TNI ke 79 yang dilaksanakan oleh seluruh satuan TNI di Indonesia.

Dan dalam Karya Bakti hari, ini jajaran Koramil 423-04 Putri Hijau sengaja datang dan mengajak warga di dusun Air Kuro untuk bergotong royong melakukan perbaikan (pengecoran) jalan lingkungan.

Selain untuk memudahkan mobilisasi masyarakat, kegiatan gotong royong ini juga sebagai wujud kerjasama atau bentuk sinergitas antara TNI bersama masyarakat. 

"Dengan kegiatan, ini kita harapkan masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan, khususnya dalam memupuk rasa gotong royong yang sejatinya adalah jati diri bangsa kita Indonesia," ujar Danramil.

Selanjutnya, ditambahkan Danramil, dengan adanya sinergitas serta gotong royong dan kerjasama yang baik, ini mudah-mudahan semakin memperkuat kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam mendukung program-program pemerintah. 

"Insya Allah kegiatan hari, ini memberikan manfaat untuk masyarakat. Kedepan, kebersamaan atau semangat gotong royong ini juga kita harapkan bisa terus dipertahankan oleh masyarakat dalam mendorong kemajuan daerah dan negara," demikian Danramil.

Sebagai informasi, bahwa di momentum HUT TNI ke 79 tahun 2024 ini, institusi pertahanan negara ini mengusung tema yakni "TNI Modern bersama Rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia maju".


Aksi goro TNI dan warga--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: