Masyarakat Tanjung Kemenyan Nilai Arie Jadi Harapan Baru untuk Membuka Keterisoliran

Masyarakat Tanjung Kemenyan Nilai Arie Jadi Harapan Baru untuk Membuka Keterisoliran

Masyarakat Tanjung Kemenyan Nilai Arie Jadi Harapan Baru Untuk Membuka Keterisoliran--

NAPAL PUTIH, RADARUTARA.ID- Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata melakukan kunjungan ke daerah terpencil bahkan terisolir di  Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (26/9/2024).

Kedatangan Paslon Pilkada Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata yang berpasangan dengan Sumarno bersama rombongan disambut baik oleh ratusan masyarakat Dusun Santan Raya KM40 Desa Tanjung Kemenyan Kecamatan Napal Putih. 

Mendengar adanya orang nomor dua Bengkulu Utara itu datang yang sebentar lagi menjadi Bupati Bengkulu Utara, masyarakat berbondong-bondong keluar ingin menyampaikan permasalahan yang terjadi di daerahnya.

Seperti disampaikan Ramses Siregar, tokoh masyarakat desa Tanjung Kemenyan bahwa Wabup Arie yang saat ini cuti kampanye untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkulu Utara itu merupakan calon pemimpin harapan masyarakat.

BACA JUGA:Safari Politik, Ratusan Warga Desa Gunung Payung Siap Menangkan ASA

Pasalnya, setelah kepemimpinan Imron Rosyadi pada waktu itu, baru Arie Septia Adinata yang sudi hadir dan menyapa masyarakat dusun santan raya.

Menurutnya, banyak permasalahan sosial yang dirasakan oleh masyarakat diwilayah terisolir tersebut. Dijelaskan Ramses terutama soal belum adanya aliran listrik dan kondisi infrastruktur jalan masih berupa tanah merah.

"Inilah kondisi dusun kami pak Arie, selain jalan masih tanah, penerangan warga hanya mengandalkan tenaga surga,"terangnya.

Ramses Siregar mewakili masyarakat Tanjung Kemenyan, awalnya pesimis jika Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie yang lebih dikenal ASA ini bisa hadir untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Pertama kami tidak yakin bahwa pak Arie bisa datang ke dusun ini. Lantaran sudah datang, kami menyambut dengan riang gembira. Karena inilah kami inginkan, calon pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan bisa mendengarkan permasalahan kami,"ucapnya.


Warga Desa Tanjung Kemenyan--

Sementara, Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata menyampaikan apresiasi kepada masyarakat desa Tanjung Kemenyan, karena dikesempatan itu, dirinya bersama rombongan disambut antusias oleh masyarakat dusun santan raya.

Dengan membawa misi Mahabbah, maju hebat dan bahagia, dikepemimpinan ASA kedepan akan mengatasi keluhan masyarakat Bengkulu Utara terutama di Desa Tanjung Kemenyan.

Menurutnya, memilih pemimpin harus dilandasi dengan rekam jejak dan pengalamannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: