Safari Politik, Ratusan Warga Desa Gunung Payung Siap Menangkan ASA

Safari Politik, Ratusan Warga Desa Gunung Payung Siap Menangkan ASA

Safari Politik, Ratusan Warga Desa Gunung Payung Siap Menangkan ASA--

PINANG RAYA, RADARUTARA.ID - Kehadiran Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata menjadi harapan baru bagi masyarakat Desa Gunung Payung, Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (26/9/2024).

Bertepatan dengan kegiatan Arie Septia Adinata dikediaman Kordes Desa Gunung Payung, warga menyampaikan keluhannya terkait adanya permasalahan pertanian yang dialami petani didesa tersebut. 

Koordinator Desa Pemenangan ASA, Triyono dalam sambutannya menyambut hangat kehadiran Calon Bupati tunggal di Pilkada Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata bersama rombongan didesanya. 

Dirinya mewakili masyarakat mendoakan sekaligus menaruh harapan besar agar Paslon Arie dan Sumarno ketika sudah menang dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara kedepan, agar bisa menuntaskan permasalahan masyarakat di Desa Gunung Payung.

"Terimakasih atas kehadirannya pak ASA, kami khususnya warga di Gunung Payung bersama-sama siap memenangkan Arie dan Sumarno di Pilkada 2024,"ucapnya.

Permasalahan di Desa Gunung Payung terutama dikeluhkan soal infrastruktur jalan. Kemudian, lanjutnya ada permasalahan soal kurangnya air untuk mengaliri persawahan warganya.

Sementara, Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata menyampaikan bahwasanya permasalahan di Kabupaten Bengkulu Utara utamanya adalah infrastruktur jalan. 

Kemudian lanjutnya, Paslon yang saat ini menjabat Wakil Bupati Bengkulu Utara dan memasuki masa cuti kampanye, menginginkan bersama-sama untuk mendukungnya menjadi Bupati Bengkulu Utara.

Karena, program pemerintahan yang ia bawa bersama calon wakilnya, maka ia optimis Bengkulu Utara akan maju hebat dan bahagia atau biasa disebut dengan Mahabbah.

"Mari kita bergabung di perahu ASA ini untuk menjadikan Bengkulu Utara maju hebat dan bahagia,"jelasnya.

Dikesempatan itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat sekitar lainnya agar mensukseskan Pilkada dengan cara mendatangi TPS pada 27 Nopember 2024 mendatang.

Menurutnya, dengan bersama-sama untuk mewujudkan harapan ini, maka doa dan keikhlasan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara khususnya di Desa Gunung Payung akan menjadi energi baru untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara.

"Jangan sampai karena Paslon di Pilkada Bengkulu Utara ini tunggal dan yakin menang, maka tidak datang ke TPS. Maka pentingnya untuk memilih pemimpin dengan cara bersama-sama datang ke TPS,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: