Melalui DD 2024, Pemdes Pasar Kerkap Salurkan BLT DD dan Titik Nol Pembangunan Fisik

Melalui DD 2024, Pemdes Pasar Kerkap Salurkan BLT DD dan Titik Nol Pembangunan Fisik

Melalui DD 2024, Pemdes Pasar Kerkap Salurkan BLT DD dan Titik Nol Pembangunan Fisik--

AIR NAPAL, RADARUTARA.ID - Pemerintah Desa Pasar Kerkap Kecamatan Air Napal menggelar Musyawarah Pra Pelaksanaan dan Titik Nol Pembangunan sarana dan prasarana yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024 di Kantor Desa setempat, Selasa (10/9).

Dodi Zamhori, Kepala Desa Pasar Kerkap mengatakan titik nol kali ini melakukan perehaban rabat beton, serta pembangunan plat deker yang menggunakan anggaran bersumber dari dana desa tahun 2024. 

Kades juga menghimbau masyarakat di desa untuk melakukan pengawasan agar pembangunaan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan dan bermanfaat bagi warga.

”Bangunan ini kita bangun atas dasar musyawarah kita pada pertemuan sebelumnya, bukan semata-mata kehendak saya sendiri atau untuk kepentingan saya pribadi saya mengajukan pembangunan ini karena saya ingin membuat masyarakat saya merasa terbantu dan merasa pendapat mereka dihargai dan harapan yang mereka inginkan dapat terwujud,” ujar Kades.

Dalam sambutannya, Camat Air Napal, Amir Makhmud, SE berharap agar masyarakat dapat mempergunakan bantuan ini dengan sebaik mungkin. 

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Pasar Kerkap, Camat Air Napal, Kasi PMD, bhabinkamtibmas, danramil, BPD, perangkat desa, pendamping desa, dan tokoh masyarakat.

Dihari yang sama, Pemdes Pasar Kerkap juga menyalurkan BLT DD Bulan Tujuh-Sembilan kepada 24 KPM. (Adv)


Pembagian BLT DD Desa Pasar Kerkap--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: