Wujudkan Pilkada Aman, Polsek Ketahun Sambangi Panwascam

Wujudkan Pilkada Aman, Polsek Ketahun Sambangi Panwascam

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun saat menyambangi Kantor Panwascam Ketahun--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi aman dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024, Polsek Ketahun menyambangi Kantor Panwascam Ketahun pada Selasa (3/9).

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, SIK, MH, melalui Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH, mengatakan, giat sambang yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun ini adalah upaya Polsek Ketahun dalam rangka mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif saat tahapan Pilkada 2024.  

"Kita berkoordinasi dan mengimbau jajaran Panwascam agar selalu melaporkan apabila terjadi gangguan Kamtibmas, khususnya selama tahapan Pilkada 2024 berlangsung," ujar Kapolsek 

Selanjutnya, Kapolsek, juga berpesan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan dan berpotensi merusak situasi Kamtibmas serta persatuan dan kesatuan khususnya di wilayah hukum Polsek Ketahun selama Pilkada berlangsung.  

"Jangan ada adu domba, mari bersama-sama kita menyukseskan Pilkada 2024 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif," pesannya.

Lebih jauh, masih Kapolsek, dalam kunjungan tersebut pihaknya juga berkoordinasi dengan jajaran Panwascam Ketahun untuk bersinergi guna kelancaran pelaksanaan Pilkada yang hanya tinggal beberapa bulan lagi. 

"Kami juga ucapkan terimakasih kepada jajaran Panwascam yang sejauh ini sudah bersinergi. Sehingga tahapan Pilkada 2024 sampai hari, ini berjalan aman, damai dan lancar," demikian Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: