Intip Bocoran Sinopsis Film 'Revolver' yang Dibintangi Ji Chang Wook

Intip Bocoran Sinopsis Film 'Revolver' yang Dibintangi Ji Chang Wook

Intip Bocoran Sinopsis Film 'Revolver' yang Dibintangi Ji Chang Wook--

RADARUTARA.ID- 'Revolver' merupakan film baru, yang menceritakan tentang mantan perwira polisi bernama Ha Soo Young (Jeon Do Yeon), dipenjara sesusai terlibat dalam sebuah kejahatan. 

Seusai dibebaskan, ia memulai pencarian kebenaran dan mendedikasikan dirinya hanya demi satu tujuan hidup. 

Ji Chang Wook akan memainkan peran 'Mad Dog' Andy, yang menjanjikan uang kepada Ha Soo Young seusai ia dibebaskan.

Sedangkan Lim Ji Yeon akan memerankan Jung Yoon Sun, adalah seorang wanita yang bekerja sama dengan Ha Soo Young demi bisa menggapai tujuannya.

 BACA JUGA:Rekomendasi 4 Drakor Bertema Serangan Alien, Ada My Love from The Star

BACA JUGA:Ini Cara Mengatasi Efek Samping Mengkonsumsi Emping Melinjo Khas Bengkulu

Dalam video dibelakang layar dan wawancara film 'Revolver,' memperlihatkan dedikasi serta kerja keras dari sutradara hingga para aktor. 

Merekam usaha keras dari para aktor, untuk mewujudkan karakter mereka yang khas dengan bimbingan sutradara Oh Seung Wook saat di lokasi syuting. 

Dalam video tersebut, sutradara Oh Seung Wook menyampaikan kebanggaannya terhadap para aktor utama, dengan mengatakan, "Kali ini saya bekerja dengan para aktor yang sangat luar biasa."

 "Soo Young merupakan karakter yang mempunyai ambisi dan impian. Walaupun dia terkadang, melakukan hal-hal yang tidak adil untuk memenuhi mimpinya," sambungnya yang dilansir dari JawaPos.com.

 BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Beli, Ini Rekomendasi Sunscreen untuk Kamu yang Sedang Breakout!

BACA JUGA:Manfaat Minyak Kemiri untuk Atasi Rambut Rontok, Sudah Terbukti Ampuh dari Zaman Dulu

"Dia percaya, bahwa akan memperoleh apa yang diinginkan dan tahu bagaimana mengukir kehidupannya sendiri," ujar aktris Jeon Do Yeon berkomentar membahas tentang karakter Soo Young.

"Andy merupakan karakter yang paling menarik, dan saya merasa bisa menjadikannya lebih menarik lagi," Ji Chang Wook menjelaskan kenapa ia memilih untuk membintangi film ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: