Keluarga Minang Bengkulu Utara Nyatakan Sikap Dukung Arie-Sumarno

Keluarga Minang Bengkulu Utara Nyatakan Sikap Dukung Arie-Sumarno

Keluarga Minang Bengkulu Utara Nyatakan Sikap Dukung Arie-Sumarno--

RADARUTARA.ID - Gelombang dukungan terhadap pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Bengkulu Utara, Ari Septia Adinata dan Sumarno terus mengalir.

Terbaru, Keluarga Besar Minang Kabupaten Bengkulu Utara secara terbuka juga menyatakan sikap mendukung pencalonan Arie Septia Adinata dan Sumarno sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara dalam perhelatan Pilkada serentak tahun 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam deklarasi tim relawan pemenangan Keluarga Minang dan Bundo Kanduang, bertempat di lingkungan Pasar Purwodadi, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Sabtu (24/8/2023).

Ketua Tim Relawan Keluarga Minang, Ependi, SP menyampaikan Keluarga Besar Minang di Kabupaten Bengkulu Utara siap untuk mendukung, mencoblos dan memenangkan Arie-Sumarno Amanah (ASA) pada Pilkada Bengkulu Utara tahun 2024.

"Ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memenangkan ASA. Khususnya di kantong-kantong keluarga Minang di seluruh daerah di Kabupaten Bengkulu Utara," tegasnya.

Pihaknya pun menyatakan, sangat siap sekali mengondisikan seluruh keluarga Minang di Bengkulu Utara.

"Mari kita bersama-sama bersatu mensosialisasikan ASA untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, periode 2025-2030 mendatang. Ini semua demi Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih maju dan sejahtera," Kata Ependi.


Keluarga Minang Bengkulu Utara Nyatakan Sikap Dukung Arie-Sumarno--

Sementara itu, Arie Septia Adinata juga menyambut baik atas dukungan dan semangat dari Keluarga Besar Minang yang telah guyub mendukung dirinya bersama Sumarno dalam pencalonan Kepala Daerah Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2024 ini.

"Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita semua dan menambah semangat bagi kami untuk berbuat baik, berbuat yang lebih besar untuk pembangunan yang lebih baik untuk Bengkulu Utara di masa-masa yang akan datang," tandasnya.

Dalam kegiatan berlangsung nampak ratusan tokoh masyarakat, pemuda dan kepala jurai-jurai serta Bundo Kanduang kompak dan antusias menyambut kehadiran Arie Septia Adinata.

Mereka secara kompak memberikan semangat kepada Arie untuk menjadi pemimpin Kabupaten Bengkulu Utara kedepannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: