Ruas Jalan Sudah Mulus, Pemdes Air Simpang Gelar Syukuran

Ruas Jalan Sudah Mulus, Pemdes Air Simpang Gelar Syukuran

Ruas Jalan Sudah Mulus, Pemdes Air Simpang Gelar Syukuran--

PINANG RAYA, RADARUTARA.ID - Sebagai wujud syukur atas pembangunan jalan di desanya, Pemdes Air Simpang, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar acara syukuran.

Pasalnya, jalan di desa tersebut selama ini kondisinya hancur tanpa tersentuh pembangunan sejak tahun 1986.

Namun, di kepemimpinan, Ir Mian selama dua periode menjabat Bupati Bengkulu Utara, infrastruktur jalan kabupaten di Desa Air Simpang sudah di aspal dan mulus.

Hal itu lantaran jalan desa sepanjang 14 kilometer telah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.


Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian saat memberikan sambutan--

Kepala Desa Air Simpang, Munif Harianto kepada radarutara.id mengatakan, syukuran ini dilakukan sebagai wujud terima kasih masyarakat desanya terhadap perhatian Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

Sehingga, lanjutnya jalan yang sebelumnya rusak parah, kini sudah bagus lantaran perhatian pemerintah daerah.

"Warga mengadakan tasyakuran ucapan terima kasih kepada Bupati Bengkulu Utara dan segenap Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara atas seluruh pembangunan yang ada di Desa Air Simpang," ucapnya, Sabtu (24/8/2024).

Menurutnya, dari total infrastruktur jalan desa, saat ini tinggal 1,5 KM lagi yang belum diperbaiki. Artinya sudah 90 persen sudah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

"Apresiasi kami berikan kepada Bupati Bengkulu Utara, dalam hal ini bapak Ir Mian, karena berkat kerja keras beliau dalam membangun Bengkulu Utara , khususnya desa kami jalannya sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tambah Munif.

Lanjut Kades, dirinya atas nama pemerintah desa sekaligus mewakili masyarakat, mendoakan Bupati Mian sehat selalu dan diberikan kelancaran dalam setiap langkahnya.

"Kami mendoakan bapak agar apa yang dicita-citakan dikabulkan oleh Allah SWT dan bisa naik kelas," doanya, yang diiringi aplous meriah dari masyarakat dan tamu undangan yang hadir.

Terpisah Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian menyampaikan pada masyarakat yang hadir, bahwa pihaknya selama ini berupaya sebaik mungkin untuk perbaikan jalan di Kabupaten Bengkulu Utara.


Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian bersama sesepuh Desa Air Simpang--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: