10 Parpol Nyatakan Sikap Dukung Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara

10 Parpol Nyatakan Sikap Dukung Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara

10 Parpol Nyatakan Sikap Dukung Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - 10 partai politik (Parpol) pemilik 30 kursi di parlemen Kabupaten Bengkulu Utara menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata dan Sumarno dalam Pilkada serentak 2024 mendatang.

Hal ini terungkap dalam rapat konsilidasi dan penandatanganan syarat administrasi dukungan Parpol untuk pendaftaran Cakada yang dilaksanakan di kediaman Arie Septia Adinata, di Desa Karang Anyar Dua, Kecamatan Arga Makmur, Bengkulu Utara, pada Sabtu (24/8/2024).

10 Parpol pengusung dan pendukung itu meliputi, PDIP, Golkar, Gerindra, PAN, Nasdem, PKB, Demokrat, PKS, PPP dan Perindo. Dimana dari masing-masing Parpol itu menghadirkan para pengurus partai di tingkat Kabupaten Bengkulu Utara.

Arie Septia Adinata menyampaikan permohonan dukungan dari seluruh partai politik, baik itu pendukung maupun pengusung agar memaksimalkan mesin partainya masing-masing.

"Dengan maksimalnya dukungan dari seluruh partai pengusung. Maka proses pemenangan Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara tahun 2024 ini bisa akan semakin mudah dan ringan," ujarnya.

Lebih lanjut, Arie juga menyampaikan,dirinya bersama Sumarno berangkat dari niat yang baik dan tulus serta ibadah, akan selalu berusaha semaksimal mungkin, berbekal dari pengalaman yang ada akan membawa Kabupaten Bengkulu Utara menjadi lebih maju dan sejahtera.

"Alhamdulillah, saya sudah menjabat sebagai Wakil Bupati Bengkulu Utara sebanyak 2 periode dan Pak Sumarno juga sudah berpengalaman di bidang pendidikan. Dari semua pengalaman kami berdua ini, Insyaallah akan kami jadikan dasar untuk membawa Bengkulu Utara yang lebih baik di masa-masa yang akan datang," ujarnya.

Terakhir, Arie juga menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh jajaran pengurus Parpol pengusung yang mulai dari proses penjaringan hingga saat ini masih setia menemani ASA (Arie-Sumarno-Amanah)

"Yakinlah, ASA akan setia dan kesetiaan itu akan dibalas dengan kesetiaan," tandas Arie.

Untuk diketahui, pasangan Arie-Sumarno dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara berpeluang besar akan melawan kotak kosong. Pasalnya, seluruh partai di parlemen Bengkulu Utara secara kompak melabuhkan dukungannya kepada Arie-Sumarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: