Memperlancar Rezeki, Ini Deretan Keutamaan Membaca Dzikir Lailahaillallah Al Malikul Haqqul Mubin

Memperlancar Rezeki, Ini Deretan Keutamaan Membaca Dzikir Lailahaillallah Al Malikul Haqqul Mubin

Memperlancar Rezeki, Ini Deretan Keutamaan Membaca Dzikir Lailahaillallah Al Malikul Haqqul Mubin--

Bacaan la ilaha illallah al malikul haqqul mubin mempunyai keutamaan yaitu memperlancar rezeki bagi umat muslim yang mengamalkannya.

Para ulama sudab meriwayatkan dalam beberapa hadis bahwa Nabi Muhammad Saw memerintahkan kepada sahabatnya untuk membaca kalimat ini setiap hari untuk melapangkan rezeki.

Abu Bakar bin Sayid M Syatho Dimyathi dalam kitabnya, Hasyiyah I'anatut Thalibin ala Fathil Mu'in, mengatakan hal tersebut.

Yang Artinya: "Tersebut dalam banyak hadis shahih sebuah riwayat di mana Nabi Muhammad Saw memerintahkan sejumlah sahabatnya untuk mengamalkan bacaan ini untuk melapangkan rezeki. Sebagian 'Arifin mengatakan, amalan ini teruji dalam melapangkan rezeki lahir dan juga batin. Bacaan yang dimaksud yaitu "la ilaha ilallah. Almalikul haqqul mubin" setiap hari sebanyak 100 kali. 

"Subhanallahi wa bihamdih, subhanallahil adzim, astaghfirullahal aszim" setiap hari sebanyak 100 kali. 

Banyak guru besar menganggap baik melazimkan bacaan ini saat di antara sholat Subuh."

Adapun rezeki yang dimaksud termasuk rezeki lahir maupun batin. 

Bacaan ini bisa diamalkan oleh siapa saja karena bisa memperlancar rezeki dan mengubah kebiasaan buruk yang dimiliki oleh seseorang menjadi lebih baik.

Kalimat la ilaha illallah almalikul haqqul mubin Muhammadur Rasulullah Ash-shadiqul Wa'dimil Amin adalab kalimat yang tertera di pintu Ka'bah. 

Atas izin Allah Swt, seseorang yang membacanya akan memperolah pahala yang besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: