H Sumarno Sambangi Korban Kebakaran di Sido Mukti, Bengkulu Utara

H Sumarno Sambangi Korban Kebakaran di Sido Mukti, Bengkulu Utara

Suparjo yang mewakili Keluarga Besar H Sumarno, saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Sido Mukti--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Musibah kebakaran terjadi di Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara terjadi pada Sabtu malam sekitar pukul 01.40 WIB.

Atas peristiwa itu, rumah Iwan Candra, warga Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya ludes terbakar.

Tokoh masyarakat asal Desa Karang Pulau, Kecamatan Putri Hijau, H Sumarno turut prihatin atas musibah yang menimpa warga Desa Sido Mukti ini.

Diwakili Suparjo Rustam, Keluarga Bbesar H Sumarno yang saat ini mendampingi Arie Septia Adinata untuk maju di Pilkada Bengkulu Utara itu turut menyerahkan bantuan tali asih kepada korban kebakaran di Desa Sido Mukti.

Suparjo, saat dikonfirmasi menyampaikan kepedulian H Sumarno kepada warga Desa Sido Mukti yang tertimpa musibah kebakaran.

Mewakili Keluarga Besar H Sumarno, pihaknya mengatakan menyambangi sekaligus menyalurkan bantuan untuk membantu korban, lantaran rumah korban habis terbakar.

"Hari ini kami mewakili keluarga Sumarno menyambangi korban, sekaligus memberikan sedikit bantuan untuk kebutuhan sehari-hari," ungkapnya, Minggu (18/8/2024).

Ditemani Ketua BPD dan Sekdes Desa Sido Mukti, Suparjo berbincang-bincang dengan korban, serta pihaknya menyampaikan rasa empati yang mendalam atas musibah yang dialami Iwan Candra.

Melalui kunjungannya itu, pihaknya juga berharap dapat menggugah kesadaran masyarakat sekitar akan pentingnya kebersamaan dan solidaritas di tengah musibah. 

"Ini merupakan musibah, semoga korban diberikan ketabahan dan diganti oleh Allah SWT dengan rezeki yang melimpah ruah," doanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: