Berlangsung Lancar dan Khidmat, Kecamatan Air Padang Laksanakan Upacara HUT RI Ke 79

Berlangsung Lancar dan Khidmat, Kecamatan Air Padang Laksanakan Upacara HUT RI Ke 79

Proses upacara HUT RI ke 79 di Kecamatan Air Padang--

AIR PADANG, RADARUTARA.ID - Pemerintah Kecamatan Air Padang melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Lapangan SDN 189 Desa Kembang Manis, Sabtu (17/8).

Upacara yang berjalan khidmat tersebut, Camat Air Padang, Suryansyah, S.Pd bertindak menjadi Inspektur memimpin Upacara.

Dalam kesempatan itu, Camat Air Padang, Suryansyah, S.Pd mengungkapkan sangat bangga dengan antusias pelaksanaan upacara, termasuk kekompakan dalam perayaan kemerdekaan ini.

Karena menurut Camat, kemerdekaan memiliki makna yang luas dan tentunya dalam peringatan ini harus dijadikan sebagai momen untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Kegiatan hari ini kita laksanakan untuk merayakan hari 17 Agustus, mengenang para pahlawan-pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dan antusias masyarakat kita juga cukup serius,” katanya.

Camat berharap, agar momen ini bisa djadikan sebagai pembelajaran bagi generasi untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif dan kemeriahan juga bisa dilaksanakan di desa-desa lainnya.

Momen ini seolah menjadi pengingat bahwa semangat kemerdekaan harus terus dipelihara dan diwariskan kepada generasi mendatang, agar semua dapat berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan bangsa.

Upacara kebangsaan ini turut diikuti, anggota DPRD Bengkulu Utara, Kepala Desa se-Kecamatan Air Padang, Kepala Puskesmas Air Padang, Kepala KUA Air Padang, mahasiswa KKN Unib, pelajar SMA, SMP dan SD se-Kecamatan Air Padang, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kecamatan Air Padang. (Adv)


Tamu dan peserta Upacara HUT RI di Kecamatan Air Padang--


Foto bersama--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: