Kantongi B1-KWK PDIP, Arie - Sumarno Melenggang di Pilbup Bengkulu Utara

Kantongi B1-KWK PDIP, Arie - Sumarno Melenggang di Pilbup Bengkulu Utara

Kantongi B1-KWK PDIP, Arie - Sumarno Melenggang di Pilbup Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Pasangan Arie Septia Adinata dan Sumarno resmi mengantongi B1-KWK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup) Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2024.

Hal ini terlihat saat Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PDI Perjuangan resmi mengumumkan nama-nama Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, serta Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota yang diusung dalam Pilkada 2024.

Pembacaan nama-nama calon kepala daerah yang diusung PDIP ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI-P, Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (15/8/2024).

Salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang bakal diusung PDI Perjuangan pada Pilkada serentak 2024 yaitu, pasangan Arie Septia Adinata dan Sumarno, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara.

Arie Septia Adinata ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu. Ia mengakui saat ini dirinya bersama Sumarno telah mendapatkan surat persetujuan dari DPP PDI Perjuangan untuk mendaftarkan diri ke KPU sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara pada Pilkada serentak 2024.

"Alhamdulillah, bersama Pak Sumarno sudah mendapatkan surat persetujuan dari PDI Perjuangan. Dan ini akan menjadi dasar kami untuk mendaftar ke KPU," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: