Makin Viral, Mas Iyun dan Fauzana Akui Kedekatan Spesial

Makin Viral, Mas Iyun dan Fauzana Akui Kedekatan Spesial

Makin Viral, Mas Iyun dan Fauzana Akui Kedekatan Spesial--

RADARUTARA.ID - Kabar kedekatan spesial antara Mas Iyun dan Fauzana kian ramai menjadi perbincangan netizen. Keduanya disebut-sebut sedang menjalin hubungan serius atau berpacaran.

Mas Iyun yang seorang peternak sapi asal Tulungagung, Jawa Timur disebut-sebut menjadi kekasih Fauzana, penyanyi lagu Minang top asal Sumatera Barat.

Tak dipungkiri, beberapa fakta mengejutkan datang dari isu kedekatan Mas Iyun dan Fauzana.

Seperti saat Tiktoker terkenal Roni sedang live bersama Hesti pemilik Deliwafa yang seringkali mengorbitkan orang-orang menjadi terkenal. Dalam live tersebut terlihat, Roni sedang berbincang tentang kapan waktu yang tepat untuk kembali mengajak Mas Iyun datang ke rumah Hesti dan Tomi Deliwafa.

Roni kemudian berinisiatif menghubungi Mas Iyun dengan video call. Saat diangkat, Mas Iyun secara tak sengaja menunjukkan pada Hesti sedangn video call dengan Fauzana.

Terang saja, Roni dan Hesti langsung berteriak kaget dan Roni memilih menutup video call tersebut lantaran tak ingin menggangu Mas Iyun dan Fauzana.

Anehnya, keberadaan Fauzana yang sedang video call dengan Mas Iyun dengan tanpa mengenakan jilbab yang terekam oleh netizen itu membuat penggemar keduanya kian bertanya-tanya.

"Berarti Fauzana serius dengan Mas Iyun. Dia berani menunjukkan dirinya nggak pakai jilbab depan Mas Iyun," kata netizen.

Tak hanya itu, fakta kedekatan antara Mas Iyun dan Fauzana tampaknya diakui Fauzana yang seringkali dalam live Tiktoknya mengatakan, bahwa dirinya dan Mas Iyun sedang serius untuk saling memantaskan diri sebelum nantinya bertemu.

"Aku tanya, PK-PKnya ngapain? Dia jawab, aku ngga mau ngemis yo. Sedih aku. Kan kalau misal PK-PK itu kan kita bilang, ayo kasih ini, kasih ini. Dia nggak mau. PK buat seneng-seneng aja gitu," kata Fauzana.

Menurut Fauzana, Mas Iyun lebih memilih mengurus ternaknya ketimbang live TikTok. Bahkan, saat menanggapi soal permintaan penggemar agar keduanya bertemu. Fauzana menegaskan, bahwa dirinya akan mendukung sepenuhnya Mas Iyun sehingga berhasil dengan bisnis ternaknya, sebelum bertemu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: