Arie Septia Adinata Terima Rekomendasi Partai Gerindra

Arie Septia Adinata Terima Rekomendasi Partai Gerindra

Arie Septia Adinata Terima Rekomendasi Partai Gerindra--

RADARUTARA.ID - Bakal Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata menerima surat rekomendasi Partai Gerindra, pada Selasa 6 Agustus 2024.

Rekomendasi pencalonan itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin kepada Arie saat berada di Kantor DPP Gerindra, Jakarta.

Arie bakal maju berduet dengan Sumarno sebagai Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Arie - Sumarno, HM Imron Rosyadi mengatakan, Arie menerima SK Gerindra dari DPP Gerindra yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Gerindra Provinsi Bengkulu.

"Alhamdulillah, Arie - Sumarno telah menerima rekomendasi dari Partai Gerindra di Jakarta hari ini," ucap Imron.

Langkah selanjutnya, kata Imron, pihaknya terus membuka komunikasi politik dengan partai-partai yang selama ini telah menyatakan sikap untuk bergabung.

Mantan Bupati Bengkulu Utara dua periode itu bilang, dengan adanya komunikasi politik tentu diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik dalam membangun Bengkulu Utara.

"Komunikasi politik terus kita lakukan untuk menjalin hubungan kerja sama dengan seluruh partai pendukung dan pengusung," ucapnya.

Sebagai informasi, pada Pilkada serentak tahun 2024 ini, Arie - Sumarno berkemungkinan besar akan melawan kolom kosong. Sebab, seluruh partai pemilik kursi parlemen di Bengkulu Utara telah menyatakan sikap untuk memberikan dukungan dan mengusung pasangan Arie - Sumarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: