Ada di BIM, Ini 5 Rekomendasi Menu Paling Enak di Restoran Raa Cha Suki & BBQ

Ada di BIM, Ini 5 Rekomendasi Menu Paling Enak di Restoran Raa Cha Suki & BBQ

Ada di BIM, Ini 5 Rekomendasi Menu Paling Enak di Restoran Raa Cha Suki & BBQ--

RADARUTARA.ID - Raa Cha restoran merupakan sebuah restoran dengan konsep Thai Resto. Restoran ini menyajikan beraneka ragam menu rebusan dan bakaran suki dan BBQ yang bukan cuma enak tapi juga segar dan menyehatkan. Raa Cha menyuguhkan cara bersantap baru yang disediakan dengan alat masak yang bersifat personal dan unik.

Restoran ini memberikan satu pengalaman bersantap yang menyenangkan. Ada banyak menu yang tersedia mulai dari suki, sayuran, daging BBQ, kuah khusus khas Raa Cha dan kuah suki. Kelebihan dari restoran ini yaitu kesegaran dari bahan yang digunakan.

Berikut ini ada beberapa menu Raa Cha terenak yang bisa kamu coba. Untuk warga Kota Bengkulu, kalian bisa mencoba Raa Cha Suki & BBQ di Bencoolen Indah Mall.

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu, Apa Saja Manfaat Kartu Identitas Anak atau KIA?

1. Menu Spicy Combo BBQ

Spicy Combo merupakan hidangan untuk menu BBQ. Isinya terdiri dari daging sapi yang diiris tipis dan daging ayam yang telah dibumbui dengan bumbu rahasia Raa Cha. Satu prosi hidangan ini dibanderol seharga Rp20.727-Rp27.727.

Set Combo ini telah tersaji dalam satu wadah putih yang lengkap dengan bumbunya. Sehingga saat kamu mengambilnya, kamu tidak akan direpotkan dengan proses membumbui daging lagi.

2. Vegetable A

Vegetable A terdiri dari beraneka ragam sayuran hijau, mulai dari brokoli, kangkung, sawi putih, pakcoy, daun selada, casim dan jamur enoki. Jamur enoki atau shitake menjadi menu yang selalu ada di dalam hidangan suki. Untuk satu paket yang terdiri dari beberapa sayuran ini dibanderol sekitar Rp12.727 saja dan porsinya cukup untuk 2 orang.

BACA JUGA:Mengenal Syekh Subakir, Ahli Ruqyah yang Menyebarkan Ajaran Islam di Pulau Jawa

3. Marble Beef Cube

Marble Beef Cube merupakan daging sapi yang dipotong dadu berukuran cukup kecil.

Diberi nama marble lantaran adanya pola guratan lemak di dalam daging sapi.

Saat dimasak marble beef akan menghadirkan rasa yang lezat, lembut dan lengas. Hal ini karena adanya guratan lemak yang membentuk pola marble itu meleleh ketika terkena panas. Harga marble beef cube ini sekitar Rp28.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: