7 Rekomendasi Lip Balm Terbaik, Bikin Bibir Jadi Lembap dan Cerah

7 Rekomendasi Lip Balm Terbaik, Bikin Bibir Jadi Lembap dan Cerah

7 Rekomendasi Lip Balm Terbaik, Bikin Bibir Jadi Lembap dan Cerah--

Salah satu lip balm terbaik untuk menuntaskan bibir hitam yanni Jack Black Intense Therapy Lip Balm, dan sudab dibuktikan oleh kemenangan produknya mendapat Best Lip Balm, Best of Allure 2012. Bukan cuma bisa mengatasi perubahan warna bibir saja, antioxidant didalamnya sudah dilengkapi ekstra moisturizer dan tabir surya untuk merawat kulit walaupun di cuaca ekstrem.

BACA JUGA:3 Cara Mudah Meluruskan Rambut secara Alami Tanpa Catokan, Langsung Rapi dalam Hitungan Menit

5. Kiss My Face Sport Lip Balm SPF 30

Bagi kamu yang sedang megalami bibir pecah-pecah, maka kamu bisa menggunakan Kiss My Face Lip Balm dengan kandungan SPF 30. Kandungan bahannya terdiri dari madu, minyak kelapa, vitamin E, antioxidant, shea butter, untuk melembapkan dan menyegarkan kulit bibir.

6. Maybelline New York Baby Lips Moisturizing Lip Balm

Formula Maybelline New York lip balm telah dilengkapi moisturizer sehingga efektif dalam melembapkan bibir selama 8 jam.

Komposisi lain di dalamnya juga memjliki SPF 20 yang bermanfaat dalam melindungi bibir dari sinar UV atau radikal bebas lain.

7. Nivea Lip Care Fruity Shine

Rangkaian lip balm dari Nivea dengan series buah-buahan ini cukup unggul dalam mencerahkan warna bibir. Selain bisa mengembalikan warna bibir menjadi merah merona, komposisi di dalamnya juga memiliki kandungan SPF 15.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: