Pengen Hasil yang Instan? Ini Rekomendasi 5 Suplemen Pemutih Kulit yang Aman dan Sudah Terdaftar di BPOM

Pengen Hasil yang Instan? Ini Rekomendasi 5 Suplemen Pemutih Kulit yang Aman dan Sudah Terdaftar di BPOM

Pengen Hasil yang Instan? Ini Rekomendasi 5 Suplemen Pemutih Kulit yang Aman dan Sudah Terdaftar di BPOM--

RADARUTARA.ID- Selain menggunakan skincare, alternatif yang akan membantu membuat kulit terlihat lebih putih yaitu dengan mengonsumsi suplemen.

Suplemen kecantikan umumnya sudah diperkaya dengan nutrisi penting, yang efektif mencerahkan dari dalam dan meratakan warna kulit.

Dari banyaknya jenis suplemen yang dijual di pasaran, pastikan kamu memilih suplemen pemutih kulit yang sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat Makanan).

Hal ini sangat penting guna memastikan kalau suplemen tersebut memang aman untuk dikonsumsi, memiliki izin edar resmi, dan komposisi yang dipakai sudah melalui uji laboratorium.

BACA JUGA:5 Langkah Mudah Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki yang Belang dengan Cepat

Berikut ini beberapa suplemen untuk memutihkan kulit yang sudah terjamin aman oleh BPOM.

1. Natur E

Produk suplemen pertama jatuh pada Natur E, yang mengklaim mampu merawat kulit, mencegah keriput, dan menangkal radikal bebas.

Selain memberikan proteksi lebih, kandungan utama dari vitamin C dan E di di dalamnya cukup efektif membantu meregenerasi sel-sel dalam tubuh agar terlihat muda dan cerah.

Selain bermanfaat bagi kulit, suplemen ini juga baik untuk kesuburan pria dan wanita lantaran mengandung selenium yang akan memperbaiki kualitas sperma atau sel telur.

2. Gluta Panacea

Suplemen pemutih kulit selanjutnya yaitu Gluta Panacea, yang diproduksi oleh Pang Winkwhite dari Thailand.

Bahan utama dari produk ini yaitu gluta premium dengan komposisi glutathione yang tinggi lantaran sangat bermanfaat bagi tubuh dalam mencerahkan kulit.

Komposisi pendukungan, produk ini juga dilengkapi beberapa bahan alami mulai dari pomegranate, grape seed extract, dan rosehip extract.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: