Kompak, Aqiqah Putra Pertama Arie Septia Adinata Dihadiri Pak Marno

Kompak, Aqiqah Putra Pertama Arie Septia Adinata Dihadiri Pak Marno

Kompak, Aqiqah Putra Pertama Arie Septia Adinata Dihadiri Pak Marno--

Kompak, Aqiqah Putra Pertama Arie Septia Adinata Dihadiri Pak Marno

 

RADARUTARA.ID - Aqiqah putra pertama Wakil Bupati Bengkulu Utara dan istrinya, Meita Elita tampak menunjukkan kian pastinya pasangan Arie Septia Adinata dan Sumarno untuk maju dalam Pilkada Bengkulu Utara 2024.

Hal ini terlihat dari hadirnya Sumarno dalam memberikan doa pada hajatan aqiqah anak Arie Septia Adinata.

Acara aqiqah tersebut berlangsung di kediaman pribadi Arie Septia Adinata, Desa Karang Anyar Dua, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Rabu (10/7/2024).

Sosok Sumarno belakangan ini memang santer menjadi perbincangan hangat masyarakat lantaran dipercaya untuk maju menjadi Calon Wakil Bupati Bengkulu Utara mendampingi Arie Septia Adinata, sebagai Calon Bupati Bengkulu Utara dalam Pilkada 2024.

Sumarno bahkan terlihat mendapatkan sambutan yang begitu hangat oleh keluarga Arie Septia Adinata dan juga Ketua Tim Pemenangan Pilkada 2024, H. Imron Rosyadi.

Pak Marno, demikian Ia akrab disapa, dalam kesempatan itu menyampaikan, kedatangannya itu sebagai wujud eratnya kekeluargaan yang selama ini telah terjalin.

"Selama ini kami memang sudah menganggapnya sebagai bagian dari keluarga," ujarnya.

Pak Marno juga mendoakan agar kelak putra pertama dari Wakil Bupati Bengkulu Utara dan Meita Elita bisa menjadi anak shaleh, berbakti pada kedua orangtua, berguna bagi nusa dan bangsa.

"Alhamdulillah, anaknya ganteng dan lucu. Semoga nanti bisa menjadi kebanggaan keluarga dan bermanfaat bagi masyarakat," doanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: