Bikin Geleng Kepala! Bos Jhonlin Grup 'Haji Islam' Borong 2.000 Ekskavator Merek Ini

Bikin Geleng Kepala! Bos Jhonlin Grup 'Haji Islam' Borong 2.000 Ekskavator Merek Ini

Bikin Geleng Kepala! Bos Jhonlin Grup "Haji Islam" Borong 2.000 Ekskavator Merek Ini--

RADARUTARA.ID- Sejumlah nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) telah ditandatangani oleh Jhonlin Group dalam rangka pemesanan 2.000 unit ekskavator dengan produsen alat berat dari China, Sany Group. 

Pemilik Jhonlin Group, Andi Syamsuddin Arsyada atau akrab dikenal dengan nama panggilan Haji Islam, ini mengatakan. Bahwa jumlah pemesanan alat berat tersebut adalah pemesanan terbesar di dunia. 

"Ribuan ekskavator itu akan digunakan dalam proyek-proyek pertanian di Indonesia. Kami akan terus mengembangkan proyek pertanian untuk mendukung pengembangan pertanian Indonesia," ungkap Haji Isam dalam siaran persnya, Jumat 28 Juni 2024.

BACA JUGA:KPU Bengkulu Utara Putuskan Tahap Satu Perbaikan Dukungan Calon Independen Tak Bisa Dilanjutkan

Diketahui, bahwa Jhonlin Grup merupakan perusahaan induk dari unit bisnis yang bergerak di berbagai bidang, diantaranya pertambangan, jasa pelabuhan, jasa transportasi laut dan udara, bongkar muat laut lepas, pertanian atau agrobisnis, kesehatan, jasa keamanan, infrastruktur serta manufaktur. 

Terbaru, Jhonlin Group juga meluncurkan implementasi SAP S/4HANA RISE di enam unit usahanya PT Jhonlin Baratama, PT Dua Samudera Perkasa, PT Dua Samudera Perkasa, PT Jhonlin Marine Transport, PT Jhonlin Marine Line, dan PT. Samudera Timur Mas.

SAP S/4HANA RISE adalah solusi terbaru yang menggabungkan teknologi SAP S/4HANA RISE dengan kemampuan integrasi dan fleksibilitas SAP Business Technology Platform.

Ada tiga poin penting yang akan dirasakan lamgsung manfaatnya, pertama seluruh unit usaha mining akan terintegrasi dari hulu ke hilir, kedua efektivitas kerja dari setiap usaha lebih terukur dan ketiga efisiensi.

Langkah ini tidak hanya meningkatkan proses bisnis yang terintegrasi dari awal hingga akhir, mulai dari land administration hingga shipment, tetapi juga memberikan visibilitas real-time atas seluruh operasi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: