Deretan Tempat Jahit Terdekat di Bengkulu, Rapi dan Murah Meriah

Deretan Tempat Jahit Terdekat di Bengkulu, Rapi dan Murah Meriah

Deretan Tempat Jahit Terdekat di Bengkulu, Rapi dan Murah Meriah--

RADARUTARA.ID - Pakaian adalah hal yang paling kita butuhkan apalagi saat ada acara yang penting, seperti acara lamaran, wisuda atau mungkin menghadiri acara pernikahan keluarga.

Saat kita memiliki jadwal acara keluarga atau acara bareng sahabat, kita pasti ingin menggunakan baju yang bagus dan enak dipandang.

Tetapi saat kita ingin membuat baju, pasti bingung untuk memilih tempat jahit yang sesuai dengan selera dan keinginan kita.

Supaya tidak salah pilih tempat, berikut ini ada rekomendasi tempat jahit terdekat di Kota Bengkulu, pekerjaannya rapi dan murah meriah.

BACA JUGA:Mutasi Perwira di Polres Bengkulu Utara, Kapolsek Putri Hijau Turut Bergeser

1. Penjahit Mayang

Selain memberikan jasa jahit dan konveksi seragam sekolah, penjahit mayang juga membuka jasa kursus menjahit bagi kita yang ingin belajar menjahit.

Banyak sekali yang sudah berlangganan di tempat jahit mayang ini lantaran jahitanya terkenal sangat rapi dan tidak banyak kerutan di area pinggir jahitan.

Alamatnya di Jalan S Parman, Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

2. Chabe Style Konveksi Seragam Bengkulu

Chabe Style Konveksi memiliki pelayangan yang sangat baik dan tepat waktu serta sesuai dengan pesanan jahitan. Sehingga bagi siapa yang menjahit disini dijamin tidak akan kecewa. Bukan cuma baju gaun atau baju brokat saja, pembuatan baju PDH juga sangat rapi jika menjahit di sini dan sangat sesuai dengan pesanan yang sudah diberikan. Jadi tak heran jika ada banyak orang yang berlangganan di sini.

Lokasinya di Jalan Soekarno Hatta No 3, No 168, Anggut Dalam, Kecamatan. Ratu, Samban, Bengkulu.

BACA JUGA:Perusahaan di China Ini Berikan Cuti 10 Hari untuk Pegawai yang Sedang Bersedih, Salah Satunya Patah Hati

3. Penjahit STE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: