Kumpulan Doa Ibu Hamil yang Bisa Diamalkan agar Janin Sehat dan Diberi Kemudahan

Kumpulan Doa Ibu Hamil yang Bisa Diamalkan agar Janin Sehat dan Diberi Kemudahan

Kumpulan Doa Ibu Hamil yang Bisa Diamalkan agar Janin Sehat dan Diberi Kemudahan--

RADARUTARA.ID- Bagi calon orang tua yang sedang menantikan kelahiran buah hati mereka, berdoa adalah salah satu upaya untuk meminta kemudahan dan kelancaran. Doa ibu hamil sampai lahirnya bayi juga bisa diamalkan oleh umat Islam sebagai wujud dari ikhtiar kepada Allah SWT.

Doa bisa memberikan manfaat di dalam hidup ini. Mengingat doa mempunyai keutamaan, doa ibu hamil sampai melahirkan bisa diamalkan oleh calon orang tua supaya mendapatkan manfaat dari Allah SWT. Simak berikut ini kumpulan doa yang bisa diamalkan oleh ibu hamil lengkap dengan latin dan artinya.

1. Doa Memohon Perlindungan

Iz qoolatim ra atu 'imraana Rabbi innii nazartu laka maa fii batnii muharraran fataqabbal minnii innaka Antas Samii'ul 'Aliim

Artinya: "(Ingatlah), ketika istri Imran berkata, 'Ya Tuhanku, sesungguhnya aku menadzarkan kepada Engkau anak yang dalam kandunganku menjadi hamba yang shalih dan berkhidmat (di Baitul Maqdis). Karena itu, terimalah (nadzar) itu dari padaku. Sesungguhnya, Engkaulah yang Maha mendengar lagi Maha Mengetahui."

BACA JUGA:5 Jenis Reptil Ini Masih Bertahan di Alas Purwo, Apa Saja?

2. Doa Mendapatkan Keturunan yang Baik

Hunaaalika da'aa Zakariyyaa Rabbahuu qoola Rabbi hab lii mil ladunka zurriyyatan taiyibatan innaka samii'ud du'aaa'

Artinya: "Di sanalah Zakariya mendoa kepada Tuhannya seraya berkata, 'Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa'."

3. Doa agar Janin Diberi Kekuatan

Bismillaahil ladzii laa ilaaha illaa huwal haliimul kariimu rabbil 'azhiim. Laa ilaaha illallaahu rabbus samaawaati wa rabbul 'arsyil 'azhiim.

Artinya: "Dengan menyebut nama Allah yang tiada Tuhan selain Doa, Yang maha Penyabar, Yang Mahamulia, Tuhan 'Arsy yang agung. Tiada Tuhan selain Allah, Tuhan semesta langit dan bumi, dan Tuhan 'Arsy yang agung."

BACA JUGA:Bacaan Dzikir yang Bisa Diamalkan Para Muslimah Saat Haid

4. Doa agar Janin Diberi Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: