Ini 6 Daftar Rumah Sakit Terbaik yang Ada di Kota Bengkulu, Lengkap dengan Alamatnya

Ini 6 Daftar Rumah Sakit Terbaik yang Ada di Kota Bengkulu, Lengkap dengan Alamatnya

Ini 6 Daftar Rumah Sakit Terbaik yang Ada di Kota Bengkulu, Lengkap dengan Alamatnya--

RADARUTARA.ID- Keberadaan rumah sakit memang menjadi hal yang vital sebagai penunjang dan solusi kesehatan. Untuk mempermudah menemukan rumah sakit dengan fasilitas dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan kamu, simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

1. RSUD Kota Bengkulu

RSUD kota Bengkulu (Rumah Sakit Harapan & Doa / RSHD) adalah rumah sakit tipe C milik pemerintah yang lokasinya tepat di jantung kota, tepatnya di Jalan Basuki Rahmat Nomor 1, kota Bengkulu.

Adapun beberqpa fasilitas yang tersedia, mulai dari rawat jalan, rawat inap, IGD, apotek, ruang operasi, instalasi gizi, sampai medical check up.

Tak hanya itu, RSUD Kota Bengkulu juga menjadi rumah sakit rujukan dari faskes tingkat 1, seperti puskesmas atau klinik.

BACA JUGA:Hari Pertama Dibuka, Pasar Murah Gelaran Pemprov Bengkulu Mulai Diserbu Masyarakat

2. RSUD M. Yunus

RSUD M. Yunus merupakan rumah sakit umum daerah tipe B yang lokasinya ada di Jalan Bhayangkara, Sidomulyo, Gading Cempaka, kota Bengkulu.

RSUD M. Yunus juga mempunyai fasilitas dan teknologi yang modern, seperti ESWL (Extracorporeal Shortwave Lithotripsy) untuk menghancurkan batu ginjal tanpa harus operasi. Tentu saja, kamu akan diberika pelayanan terbaik dari tenaga medis profesional yang ada di rumah sakit ini.

3. RS Rafflesia

Sekarang ini RS Rafflesia adalah rumah sakit tipe C dan sudah mempunyai lebih dari 98 tempat tidur dengan banyak kelas, seperti kelas I, II, III, VIP, dan VVIP.

Adapun beberapa fasilitas medis yang tersedia, meliputi ambulance, rawat inap, apotek, ruang UGD, hingga laboratorium. 

Kalau ingin memeriksakan kesehatan di RS Rafflesia, kamu bisa datang ke alamat Jalan Mahoni nomor 10 Kelurahan Padang Jati, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Viral di Medsos, Kades Talang Arah Laporkan Oknum PPS ke Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: