Cocok untuk Anak Kos, Ini 5 Rekomendasi Mesin Cuci Mini Harga Murah Meriah

Cocok untuk Anak Kos, Ini 5 Rekomendasi Mesin Cuci Mini Harga Murah Meriah

Cocok Untuk Anak Kos, Ini 5 Rekomendasi Mesin Cuci Mini Harga Murah Meriah--

RADARUTARA.ID- Kebutuhan akan mesin cuci bukan cuma dibutuhkan oleh orang-orang yang sudah berumah tangga saja, namun juga anak kos yang tengah merantau atau kuliah.

Namun, karena ukuran mesin cuci yang cukup besar dan harganya masih cukup mahal bagi beberapa orang, membeli mesin cuci biasanya belum menjadi kebutuhan utama bagi anak kos. 

Walaupun begitu, kini sudah ada mesin cuci portable atau biasa disebut dengan mesin cuci mini yang memiliki ukuran lebih kecil. mesin cuci mini mempunyai keunggulan berupa harga lebih murah.

Selain itu, ukurannya yang kecil juga menjadikannya tidak memakan banyak tempat. Di marketplace, paling tidak ada rekomendasi mesin cuci murah terbaik cocok untuk anak kos. Apa saja? Ini pembahasannya:

BACA JUGA:Mulai 1 Juli 2024 NIK Akan Digantikan NPWP

1. Pandaoma Mini Atro

Pandaoma Mino Atro merupakan mesin cuci portable dengan kapasitas 4,5KG. Mesin cuci ini diklaim dapat membersihkan sepatu dan sandal.

Di dalamnya ada keranjang pengering yang dapat dipakai sesudah proses pembilasan. Ada pula sikat dan skrup khusus untuk mencuci sepatu dan sandal. Daya listrik yang diperlukan oleh mesin cuci ini adalah 240W. Harga Pandaoma Mini Atro sekitar Rp840 ribuan. 

2. Denpoo DW 3

lMesin cuci mini yang satu ini memiliki dua fungsi, yakni pembersih dan pengering. Tabung pengering sudah ada di dalam paket penjualaan. Pengguna bisa memasangnya ketika proses pencucian selesai. Kapasitasnya sendiri bisa memuat 4,5KG pakaian dengan daya listrik yang diperlukan sebesar 250W. Harga Denpoo DW3 hanya sekitar Rp620 ribuan.

BACA JUGA:Ada Monumen Meriam Honisuit di Bengkulu Selatan, Begini Sejarah Singkatnya

3. Arashi Laundry AWM 451

Arashi Laundry AWM 451 mampu menampung kapasitas pakaian sampai 4,5KG dengan kebutuhan daya listrik sebesar 200W saja. Timermaksimal untuk pencucian selama 15 menit dengan fungsi tambahan berupa pengering yang memakai tabung khusus. Harga Arashi Laundry AWM 451 berkisar Rp670 ribuan.

4. Mito WM1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: