6 Minuman Enak untuk Menghilangkan Perut Buncit, Timbangan Auto ke Kiri!

6 Minuman Enak untuk Menghilangkan Perut Buncit, Timbangan Auto ke Kiri!

6 Minuman Enak untuk Menghilangkan Perut Buncit, Timbangan Auto ke Kiri!--

RADARUTARA.ID- Olahraga saja ternyata tidak cukup untuk menghilangkan perut buncit. Kamu juga perlu memilih minuman untuk mengecilkan perut buncit serta menjauhkan diri dari minuman dengan pemanis tambahan.

Salah satu penyebab perut buncit yaitu diet yang kurang tepat. Asupan makanan sangat mempengaruhi kondisi perut kamu.

Pangan tinggi gula akan menaikkan berat badan dengan gampang, memperlambat metabolisme serta menurunkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak.

Segera perbaiki diet dengan memilah minuman sehari-hari. Berikut ini rekomendasi minuman untuk menghilangkan perut buncit.

BACA JUGA:Lima JCH dari Makassar Wafat, Provinsi Bengkulu Nihil

1. Teh peppermint

Teh peppermint biasanya dimanfaatkan untuk menenangkan perut sekaligus membuat tenggorokan lebih nyaman ketika flu. Teh ini juga bisa kamu andalkan untuk menghilangkan perut buncit.

Teh peppermint menenangkan otot yang akan membantu makanan dan gas keluar lebih cepat. Teh ini juga bertindak sebagai antiinflamasi yang bisa membantu memperbaiki masalah pencernaan.

2. Yogurt

Sebotol yogurt bisa menyelamatkan perut buncit kamu jadi lebih rata. Di dalam yogurt mengandung probiotik serta kultur aktif yang akan menyehatkan pencernaan.

Yogurt juga bisa mengurangi kembung dan masalah pencernaan lain yang berpotensi membuat perut buncit. Menambahkan yogurt dalam diet harian akan menjaga perut jadi tetap bagus dan rata.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Tempat Terbaik untuk Menikmati Siomay di Bengkulu, Sedap Bikin Ketagihan!

3. Kombucha

Kombucha adalah teh fermentasi dengan kandungan probiotik serta beberapa bakteri asam laktat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: