Waw, Ternyata Foto dan Video Ini yang Diduga Jadi Bahan untuk Memeras Ria Ricis

Waw, Ternyata Foto dan Video Ini yang Diduga Jadi Bahan untuk Memeras Ria Ricis

Waw, Ternyata Foto dan Video Ini yang Diduga Jadi Bahan untuk Memeras Ria Ricis --

RADARUTARA.ID- Youtuber ternama Indonesia yakni Ria Ricis saat ini kembali menjadi sorotan, hal ini lantaran dirinya yang diduga menjadi korban pemerasan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Tidak tanggung-tanggung Ricis diduga diperas hingga Rp300 juta rupiah. 

Menariknya modus untuk memeras ria Ricis ini adalah dengan mengancam bakal menyebarkan foto dan video pribadi miliknya.

Ria Ricis menyampaikan jika foto dan video apa saja yang menjadi bahan yang akan disebarkan oleh pelaku, hal ini pun diungkapnya melalui Instagram Stories miliknya.

"Foto selfie no hijab, video nge-gym aku dengan pakaian minim itu yang mau dia sebar," ungkap Ria Ricis, Selasa (11/6/2024).

BACA JUGA:6 Manfaat Bunga Telang untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Strees Secara Alami?

Lebih jauh diungkapkan pula, bahwa dirinya memang mengetahui siapa terduga pelaku tersebut, akan tetapi ketika memberikan keterangan di Polda Metro Jaya, Ricis tidak mau berkomentar lebih jauh dan masih tetap berpikiran positif.

"Iya, aku kenal orangnya. Kita punya hubungan baik dulu, bahkan dari awal aku ga pernah notice nama dia waktu Polda sebut ciri-cirinya saking aku berpikir positif. Lalu aku pernah kasih hp ku ke dia. Dan ternyata jadi disalah gunakan. Untuk kalian semua orang baik, sehat2 kalian," ungkapnya.

Tidak hanya itu Ricis juga menyampaikan bahwa, pengancaman ini bukan hanya terjadi padanya.

"Bukan ke saya saja, tapi ada di beberapa pihak kayak tim manajemen bahkan keluarga bahkan orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya. Saya berharap tim penyidik bisa menemukan pelakunya di Polda Metro Jaya Siber ini," ujar Ria Ricis.

Dikatakannya pula, dirinya telah menyampaikan sederet bukti ke penyidik dirinya pun berharap agar laporannya bisa segera diproses dan pelaku segera ditangkap.

"Selebihnya kita serahkan ke pihak polisi dan penyidik saja. Karena bukti dan lain-lain sudah saya serahkan juga," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: