Setelah PDI-P, PAN dan Nasdem, Kini PKB Rekomendasikan Arie Septia Adinata

Setelah PDI-P, PAN dan Nasdem, Kini PKB Rekomendasikan Arie Septia Adinata

Setelah PDI-P, PAN dan Nasdem, Kini PKB Rekomendasikan Arie Septia Adinata--

RADARUTARA.ID - Dukungan partai politik terhadap rencana pencalonan diri, Arie Septia Adinata, SE, M.AP sebagai Calon Bupati Bengkulu Utara terus menguat. 

Setelah PDI-P, PAN dan Nasdem. Kini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga memberikan rekomendasi yang sama guna pencalonan Arie Septia Adinata sebagai Calon Bupati Bengkulu Utara dalam Pilkada 2024 mendatang.

Surat rekomendasi itu ditetapkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB pada 8 Juni 2024, dan ditandatangani oleh M Hasanuddin Wahid selalu Sekretaris Jendral, dan A Halim Iskandar, selaku Ketua Bidang Penguatan Struktur, Eksekutif dan Legislatif.

Kutipan surat rekomendasi itu menyebutkan, DPP PKB secara resmi telah mengesahkan Arie Septia Adinata sebagai calon Bupati Bengkulu Utara periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Seperti diketahui, dalam Pileg 2024 ini, PKB berhasil mendapatkan 2 kursi di DPRD Bengkulu Utara.

Artinya, jika digabungkan, kekuatan dukungan yang saat ini sudah diperoleh Arie Septia Adinata untuk maju Pilkada Bengkulu Utara tahun 2024 ada sebanyak 15 kursi.

Ini karena dalam Pileg 2024 ini, PAN mendapatkan 3 kursi, Partai Nasdem memperoleh 3 kursi dan PDI-P mendapatkan 7 kursi di DPRD Bengkulu Utara.

Perihal dukungan ini, Arie Septia Adinata menegaskan, rekomendasi ini diperoleh setelah dirinya menjalani uji kelayakan dan kepatutan di DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Alhamdulillah, Partai Kebangkitan Bangsa telah sepakat dengan visi misi untuk kemajuan Bengkulu Utara dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu Utara," terangnya.

Arie juga mengaku sangat berterimakasih dan mengatakan jika amanah ini akan dijalankan sebaik-baiknya Bengkulu Utara lebih maju.

"Semoga ini menjadi awal yang baik untuk pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih maju," harapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: