Ini Makna Tugu Prasasti TMMD Ke-120 yang Berdiri Gagah di Desa Bukit Tinggi

Ini Makna Tugu Prasasti TMMD Ke-120 yang Berdiri Gagah di Desa Bukit Tinggi

Makna dari tugu TMMD ke-120 di Desa Bukit Tinggi--

RADARUTARA.ID- Tugu Prasasti TMMD ke-120 yang mengusung tema "Prima" bakal menjadi sebuah simbol dan saksi sejarah atas pernah dilangsungkannya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0423/Bengkulu Utara di Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Ketahun.

Dengan desain yang elegan dan artistik, tugu prasasti itu memberikan gambaran atas semangat gotong royong dan kerja sama yang kuat antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa. 

Tugu ini berdiri dengan gagah, tepat di persimpangan 3 jalan poros desa tepatnya pada akses jalan masuk di wilayah Dusun Sinar Selatan.

BACA JUGA:Jangan Panik! Pertamina Pastikan Penyaluran BBM di Bengkulu Utara Aman

Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han, mengungkapkan bahwa keberadaan tugu ini sebagai wujud penghargaan kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam mensukseskan program TMMD ke-120 dan sekaligus menjadi bukti telah dilakukannya program TMMD di Desa Bukit Tinggi pada tahun 2024 ini.

"Selain bisa menjadi spot berfoto dan menjadi ikon desa, kami juga berharap tugu ini menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkontribusi dalam pembangunan desa," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: