Sudah 3 Hari, Listrik Beberapa Desa di Kecamatan Pinang Raya Masih Padam

Sudah 3 Hari, Listrik Beberapa Desa di Kecamatan Pinang Raya Masih Padam

Listrik Beberapa Desa di Kecamatan Pinang Raya Masih Padam--

RADARUTARA.ID- Dikabarkan, sudah tiga hari terakhir ini jaringan listrik di beberapa desa dalam wilayah Kecamatan Pinang Raya masih dalam kondisi padam. Beberapa desa yang dimaksud, itu diantaranya mulai dari Desa Sumber Mulya, Desa Tanjung Muara dan beberapa desa lainnya.

"Hari, ini ada yang sudah hidup. Ada juga yang belum hidup sama sekali listriknya," ujar Camat Pinang Raya, M Irfan, S.Sos, Kamis (6/6).

Diakui Camat, padamnya jaringan listrik di wilayah kerjanya tersebut tidak terlepas akibat dampak gangguan jaringan listrik yang terjadi di wilayah Provinsi Bengkulu sejak beberapa hari terakhir, ini. Pasalnya kata Camat, sebagian besar listrik di wilayah Kecamatan Pinang Raya mengantungkan suplai dari PLN Bengkulu.

"Mau gimana lagi, persoalan listrik yang terjadi merata di provinsi kita (Bengkulu). Sementara, ini kami hanya berharap apabila, jaringan listrik sudah kembali normal. Tolong desa-desa khususnya di Kecamatan Pinang Raya yang sampai hari, ini listriknya belum hidup segera dihidupkan," pintanya.

BACA JUGA:Upaya Penormalan Terus Dilakukan, PLN Sebut 2,5 Juta Pelanggan Sumsel, Jambi dan Bengkulu Sudah Menyala

Karena Camat, mengakui, bahwa pemadaman listrik yang berlangsung sejak beberapa hari ini cukup berdampak serius terhadap kepentingan masyarakat umum, khususnya pelanggan PLN

"Tentu banyak aktivitas usaha dan kepentingan umum lainnya yang terganggu akibat padamnya listrik ini. Mudah-mudahan permasalahan yang terjadi segera teratasi sehingga, aktivitas masyarakat kembali normal," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: