Besok Listrik di Putri Hijau dan MSS Padam Total, Ini Penyebabnya

Besok Listrik di Putri Hijau dan MSS Padam Total, Ini Penyebabnya

Listrik padam--

RADARUTARA.ID- Dijadwalkan pada hari Kamis (6/6), besok listrik di wilayah kerja PLTD Kota Bani yakni Kecamatan Putri Hijau dan Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) akan mengalami pemadaman total.

Pemadaman total ini diagendakan akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB pagi hingga pukul 15.00 WIB sore. Sesuai data dan informasi yang berhasil dihimpun oleh Radar Utara ID, pemadaman listrik total ini terjadi karena adanya pekerjaan jaringan yang dilakukan oleh managemen PLTD Kota Bani yang meliputi pembersihan tanam tumbuh di sekitar jaringan PLN, Instal dan Connect kabel Termi ke Incoming PLN dan pemeliharaan travo step up pembangkit listrik.

"Rencananya seperti itu (terjadi pemadaman) sesuai jadwal yang sudah disebarkan oleh managemen PLN ke semua konsumen," tandas salah seorang petugas PLN-PLTD Kota Bani, Habib kepada radarutara.id, Rabu (5/6).

BACA JUGA:Suplai BBM Andalkan dari Padang, Camat Minta SPBU Prioritaskan Kebutuhan Masyarakat, Bukan Jerigen

Camat Putri Hijau, Ahmadi, meminta kepada kepada managemen PLN agar dapat konsisten dalam memberlakukan jadwal pemadaman listrik yang diagendakan.

"Silahkan (pemadaman) jika itu untuk mendukung pelayanan, namun kami meminta kepada managemen PLN agar konsisten dengan jadwal yang sudah ditentukan. Karena jika pemadaman yang berlangsung tidak sesuai jadwal, justru akan menjadi masalah bagi konsumen," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: